Link Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 1: Awal Kisah Cinta Himuro! Download Full Episode

Link Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 1: Awal Kisah Cinta Himuro! Download Full Episode

The Ice Guy and His Cool Female Colleague--

SITNAS.id - Link Nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 1: Awal Kisah Cinta Himuro! Download Full Episode. Berikut adalah sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi lengkap dengan link nonton Episode 12 dan jadwal tayang.

Jadwal tayang dari The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 1 adalah pada Rabu, 4 Januari 2023. Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Ice Guy and His Cool Female Colleague atau Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya.

Baca juga: Sinopsis Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague: Kisah Cinta Cowok Tsundere Keturunan Yuki-Onna dan Rekan Kerjanya!

Baca juga: SPOILER Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14: Olivier Melawan Cid! Lengkap dengan Link Streaming



×

Baca juga: Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 SUB Indo Tayang Jam Berapa, Cid Kembali Hadapi Penyihir Nakal! Makin Seru Makin Penasaran

Diproduksi oleh Zero-G dan Liber, adaptasi anime ini diumumkan pada 21 Juni 2022. The Ice Guy and His Cool Female Colleague disutradarai oleh Mankyū, dengan naskah yang ditulis oleh Tomoko Konparu, desain karakter ditangani oleh Miyako Kanō, dan musik disusun oleh Ruka Kawada.

Jadwal tayang dari The Ice Guy and His Cool Female Colleague adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2022. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "Frozen Midnight" oleh Takao Sakuma, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Rinaria" (リナリア) oleh Nowlu.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu The Ice Guy and His Cool Female Colleague dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm