Saksikan Link Streaming Gratis Kualitas HD Series India Anupamaa Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 di ANTV Lengkap dengan Sinopsisnya

Saksikan Link Streaming Gratis Kualitas HD Series India Anupamaa Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 di ANTV Lengkap dengan Sinopsisnya

Anupamaa 7 Januari 2023 di ANTV: Anupamaa Berdandan Cantik Bak Boneka India, Vanraj Mala Lakukan Hal Tidak Senonoh dengan Kavya -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Gara-gara Ibu Kinjal hubungan Samar dan Paritos terpecah. Ini membuat Vanraj pusing tujuh keliling melihat kedua anak bujangnya saling bermusuhan. Anupama yang ikut sedih lalu berusaha memperbaiki keadaan dengan bertemu dengan Ibu Kinjal.

Setelah pergi dari rumah Vanraj memutuskan untuk tidak mengakui Paritosh sebagai anak. Namun sebagai seorang ibu Anupama pun rela melakukan apa saja agar bisa membawa Paritosh kembali ke rumah.



Setelah memarahi Paki Vanraj mencoba untuk menghiburnya di ruang makan. Paritosh yang melihat hal tersebut mala membuatnya merasa tidak adil. Akhirnya Vanraj mala menyalakan semua ini pada Anupama.

Vanraj semakin geram dengan sikap Paritosh yang tidak tau malu dan suka membangkang. Di sisi lain saat Anupamaa membersihkan kamar Paritosh tiba-tiba ia menemukan seonggok pil yang sangat berbahaya.

Kavya Cemburu dengan kebahagiaan Vanraj dengan Anupama yang berpegangan tangan di depannya. Sementara itu Paritosh dan Kinjal bersuka-cita karena sebentar lagi mereka berdua segera bertemu.



×

Kali ini Anupamaa harus melerai pertengkaran antara Vanraj dan Anuj yang semakin membara karena dendam. Bahkan semua orang yang ada di ruangan tersebut tidak ada yang bisa mencegah pertengkaran tersebut kecuali Anupamaa.

Melihat kemesraan Anupamaa dan Vanraj membuat Kavya cemburu dan melakukan segala daya upaya untuk menarik perhatian Vanraj. Sampai di suatu ketika Anupamaa meminta pendapat Vanraj tentang baju tiba-tiba di belakang Kavya sengaja membuat Perhatian Vanraj teralih.

Sementara itu Anupamaa bertemu dengan Kavya dan Vanraj saat mereka berdua akan mesum di kamar. Dengan lugunya Anupamaa berhasil menggagalkan kelicikan Kavya yang menggoda suaminya yaitu Kavya.

Teror pria misterius di tengah pesta merusak kenyamanan Pakhi. Rupanya pria misterius yang selalu mengawasi Pakhi adalah seorang pria tersebut adalah Sidar tamu istimewa yang sudah dipersiapkan oleh keluarga Syah.

Vanraj yang sedang berolahraga tiba-tiba merasa emosi saat Anupamaa mendatanginya. Ia rela meluapkan amarahnya pada Anupamaa demi memberla Kavya. Ia bahkan mengusir istrinya tersebut, hingga membuat hati Anupamaa Hancur berkeping-keping.

Nandini Kaget Saat menemukan surat rencana pernikahan Vanraj dengan Kavya. Ia langsung melongo melihat Kavya yang sedang menerima telepon. Sementara itu Vanraj dan Anupamaa sedang bersuka-cita merayakan ulang tahun pernikahannya.

Anupama sedang berdandan cantik karena ingin merayakan ulang tahun pernikahan dengan Vanraj. Sementara itu diam-diam Vanraj pergi untuk melakukan pernikahan dengan Kavya. Beruntung Sanjay berhasil menggagalkan pernikahan Vanraj dan Kavya.

Anupama sudah menyiapkan diri dan berdandan cantik bak pengantin India. Namun Vanraj mala sedang menghabiskan waktu bercumbu di kamar bersama dengan Kavya. Siapkah Anupamaa saat melihat suaminya di dekapan Wanita lain?

Baca juga: RILIS BARU! Magic Emperor Chapter 348 349 350 Bahasa Indonesia, CEK Update Terbaru Terlengkap Disini

Baca juga: Nonton Ejen Ali Season 3 Episode 9 10 11 SUB Indo: Agen Alicia Pergoki Rahasia Agen Kim! Streaming Legal Disney+ Hotstar

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm