Sabang Minggir Dulu! Gak Nyangka Ternyata Ini Kota Kabupaten Terkaya di Aceh, Wilayah Kecil Tapi Banyak Sultan Bos

Sabang Minggir Dulu! Gak Nyangka Ternyata Ini Kota Kabupaten Terkaya di Aceh, Wilayah Kecil Tapi Banyak Sultan Bos

Sabang Minggir Dulu! Gak Nyangka Ternyata Ini Kota Kabupaten Terkaya di Aceh, Wilayah Kecil Tapi Banyak Sultan Bos-macrovector/freepik-

SITNAS.id - Bisa menebak mana daerah terkaya yang ada di Aceh? Ternyata bukan Sabang loh. Siapa yang menyangka, ternyata ini kota kabupaten terkaya yang ada di Aceh, wilayah kecil tetapi jadi tempat tinggal para sultan nih bos.

Berlokasi di daerah paling ujung utara di Pulau Sumatera, Provinsi Aceh berbatasan langsung dengan lokasi Provinsi Sumatera Utara. Dimana Provinsi Aceh ini terdiri dari 23 kabupaten kota, dan di dalamnya terdapat beberapa daerah yang termasuk dalam daerah terkaya.



Baca juga: CEK Jadwal Grand Final PMGC 2022 Lengkap, Beserta Urutan Map hingga Link Live Streaming Grand Final PMGC

Baca juga: Takut Gak Sih 7 Januari 2023: Misteri Baru Goa Peninggalan Tentara Jepang

Baca juga: Pekan Akhir Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 9 Tayang Jam Berapa di tvN? Berikut Jadwal Tayang dan Preview, Ritual Danau



×

Mungkin sebagian besar dari warga Indonesia, menganggap jika kota Sabang adalah salah satunya karena wisata panorama alamnya yang selalu menjanjikan dan menjadi tujuan utama dari para wisatawan saat ke Provinsi Aceh.

Namun ternyata 3 urutan dari daerah terkaya di Provinsi Aceh bukanlah Kota Sabang. Penasaran dengan kota mana saja itu? Informasi ini berdasarkan dari PDRB per kapita tahun 2021 dalam Buku Statistik Produk Domestik Regional Bruto Kabupaten Kota Indonesia 2017-2021.

Daerah terkaya di Aceh ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm