Daftar Pengisi Suara Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, Ada Junya Enoki Hingga Iori Saeki!

Daftar Pengisi Suara Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, Ada Junya Enoki Hingga Iori Saeki!

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu--

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

Iceblade Sorcerer merupakan sosok yang dianggap sebagai penyihir paling kuat di dunia. Walau telah memimpin negaranya menuju kemenangan dalam perang Far East War, hanya sedikit sekali yang mengetahui idenitas dan nama aslinya: Ray White.

Setelah memenangkan perang Far East War, dia menghilang dari medan perang, mencoba menyembuhkan jiwanya yang terluka.



Tiga tahun telah berlalu sejak itu, dan Ray mendaftar di Akademi Sihir Arnold, sebuah sekolah yang dihadiri oleh para penyihir elit dari seluruh dunia. Ia ingin menjalani hidup tenang seperti orang pada umumnya dan melupakan masa lalunya.

Baca juga: Sinopsis Anime Onii-chan wa Oshimai!: Berubah Jadi Cewek Karena Eksperimen Adik? Tayang Perdana 5 Januari 2023

Baca juga: Natasha Wilona Resmi Digantikan Sandrinna Michelle di Sinetron Aura, Warganet Tak Terima Buat Para Fans Beraksi



×

Untuk mencapai tujuan ini, dia merahasiakan identitasnya sebagai Iceblade Magician, bekas luka masa lalu masih menghantuinya hingga hari ini.

Ray adalah 'rakyat jelata' pertama yang menghadiri akademi ini sejak didirikan, jadi dia disambut dengan cemoohan dan penghinaan dari para siswa kelahiran bangsawannya.

Meskipun dikucilkan karena merupakan orang biasa, Ray berteman dengan Amelia Rose yang sombong namun baik hati, Evy Armstrong yang berotot, dan Elisa yang pemalu dan kutu buku.

Namun, konspirasi mengintai di dinding akademi, dan Ray ditugaskan memburu mata-mata dengan tujuan yang masih belum diketahui. Untuk melindungi teman-teman barunya dan orang-orang yang ia sayangi, Ray akan melakukan apa saja, bahkan jika itu berarti menghadapi masa lalunya.

Baca juga: UPDATE Link Nonton Drama Jepang Anata wa Watashi ni Otosaretai (2023) Episode 1 2 SUB Indo Bukan di ILK21, Makin Romantis Buat Ketar Ketir

Baca juga: Sinopsis Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague: Kisah Cinta Cowok Tsundere Keturunan Yuki-Onna dan Rekan Kerjanya!

Trailer Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

selhttps://www.youtube.com/embed/6bgHin7J8XY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm