Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?

Suami Pengganti 8 Januari 2023 Episode 304: Rencana Dita dan Justin Berhasil Meluluhkan Hati Ariana, Benarkah?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 304

Episode kali ini Saka janjian dengan Anjani pun kaget saat melihat Ibunya datang bersama mantan selingkuhannya yaitu Celine. Rupanya Anjani dan Celine sudah dekat bahkan Anjani menyapa Saka sebagai Calon Saudara Ipar.

Di sisi lain Saka kembali Mendatangi Ariana di rumahnya. Ia berlutut dan meminta maaf kepada Ariana, Saka bahkan tidak mau pulang sebelum di maafkan Ariana. Kusuma yang mendengar keributan langsung marah dan mengusir Saka.



Dita yang kini menjauh dari Dion mulai mendekati Justin dan bersikap seolah-olah adalah kekasihnya. Sementara itu Kusuma tidak percaya dengan permintaan maaf dari Saka kepada Ariana.

Yuna terkekeh melihat Ariana senyum-senyum sendiri saat sedang chat dengan Galvin. Melihat hal tersebut Yuna jadi teringan saat mereka semua masih kuliah pas jaman-jaman Galvin dan Ariana masih pacaran.

Di sisi lain Kusuma yang sedang di kantor berhasil memergoki Saka yang sedang makan dan diusap bibirnya oleh Dinda. Melihat hal tersebut Kusuma langsung bilang kalau ia tidak menyangka Saka yang bilang ingin kembali pada Ariana mala sekarang ketahuan mesra dengan Dinda.



×

Dita menghina-hina Justin yang terlihat tidak punya wibawa karena terus memohon kesempatan kepada Ariana. Di sisi lain ada Ariana yang berada di tempat yang sama dengan Dita dan juga Justin.

Justin langsung mengatakan kepada Ariana untuk memberikan kesempatan kedua kepadanya. Namun sayang Ada Saka yang datang dan langsung mengatakan kepada Ariana kalau jangan pernah mempercayai Justin lagi.

Betapa Kagetnya Justin saat tiba-tiba ada telepon dari Ariana, ia lalu mengangkatnya dan bertanya apa yang terjadi dengan Ariana. Justin langsung merasa jangan-jangan idenya dengan Dita kemarin berhasil membuat Ariana luluh kepadanya.  

Baca juga: Terungkap Pemicu Natasha Wilona Hengkang dari Sinetron Aura SCTV Serta Digantikan Sandrinna Michelle, Benarkah Pilih Projek Series Berjudul Diva?

Baca juga: Weekend! Berikut PROMO KFC Attack Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023, Dapatkan 4 Pilihan Menu Cuma Rp 18 Ribu Doang

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm