Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 - Jadwal, Prediksi, Syarat dan Cara Timnas Lolos ke Final

Indonesia vs Vietnam Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 - Jadwal, Prediksi, Syarat dan Cara Timnas Lolos ke Final

PREDIKSI Hasil Skor Brunei Darussalam vs Indonesia Hari ini - Nonton Streaming Piala AFF 2022 Disini! Akankan Timnas Pesta Kemenangan?-PSSI/INSTAGRAM-

SITNAS.id - Potensi pertandingan sengit pun diprediksi antara Vietnam melawan Timnas Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2022.

Vietnam sebagai tuan rumah tentu memiliki keuntungan, namun syarat lolos final bagi Skuad Garuda pun dianggap tidak terlalu berat. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui saluran RCTI ataupun live streaming RCTI+.



Link live streaming Vietnam vs Indonesia tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Bener Jauh Dari Tetangga, Inilah 3 Daerah Tersepi di Jawa Barat yang Miliki Penduduk Sedikit Banget Loh, Jangan-Jangan Daerahmu?

Baca juga: Pemilik Kartu KIS Dapat Cairkan Bansos Rp 3 Juta, Langsung Cek Status Peserta BPJS Kesehatan DISINI, Tunggu Tanggal Cairnya!



×

Baca juga: Jelas Bukan SEMARANG! Berikut 5 Daerah Kabupaten Terluas di Jawa Tengah, Ngalahin Luas Singapura Loh

Hasil imbang 0-0 dalam laga leg 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1/2023), menunjukkan kedua tim bermain sama kuat, membuat mereka harus berusaha keras untuk meraih kemenangan di leg 2 nanti.

Vietnam memiliki keunggulan menjelang laga kedua. Skuad Park Hang-seo bisa bermain bebas setelah pertemuan pertama yang cukup hati-hati.

Mereka akan mendapatkan dukungan dari pendukung setempat yang akan mendorong The Golden Star untuk bermain dengan baik dan bisa mencapai final.

Di sisi lain, Indonesia sedikit lebih diuntungkan karena hasil imbang tanpa gol di rumah sendiri. Skuad Shin Tae-yong punya peluang untuk mencetak gol tandang, yang merupakan salah satu kriteria yang harus dipenuhi untuk lolos ke babak knock-out Piala AFF 2023.

Lalu apa syarat Timnas Indonesia untuk lolos ke final Piala AFF 2022?

Head to head, prediksi dan link live streaming Vietnam vs Indonesia tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm