SPOILER Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2: Rampo Bergabung dengan Fukuzawa? Simak Info Lengkapnya

SPOILER Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2: Rampo Bergabung dengan Fukuzawa? Simak Info Lengkapnya

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 tayang hari ini Rabu, 11 Januari 2023. Berikut link streaming dan spoiler anime Bungo Stray Dogs Season 4 yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 adalah pada Rabu, 11 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Bungo Stray Dogs Season 4 adalah kelanjutan dari serial anime Bungo Stray Dogs yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun oleh para penggemar.

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Baca juga: Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 2 Rilis Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview



×

Tayang pada 4 Januari 2023, anime ini akan diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido.

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Screen Mode akan membawakan lagu pembuka "True Story", dan Luck Life akan membawakan lagu penutup "Shirushi" (しるし).

Baca juga: Sinopsis Anime Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire - Reinkarnasi Raja Jadi Gadis Kecil! Simak Jadwal Tayang dan Pengisi Suara

Baca juga: Kapan Tayang Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Spoiler Anime Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 2

Episode 2 akan membahas tentang tugas Fukuzawa selanjutnya. Ranpo mengungkap masa lalu Fukuzawa dan fakta-fakta yang berhubungan dengannya. Setelah mengetahui hal ini, Fukuzawa tampaknya bertekad untuk mempertahankan Ranpo bersamanya. Dia ingin dia bekerja untuknya, dan jika kasus teater mereka berjalan dengan baik, Fukuzawa akan merekrutnya.

Dalam kasus teater, seseorang telah menyatakan akan membunuh aktor utama Tokio Murakami, yang sangat percaya diri dengan kemampuan aktingnya. Ranpo yakin itu bukan ancaman. Mungkin itu adalah pernyataan bahwa orang tersebut akan segera mati.

Namun, Fukuzawa dan Ranpo harus menemukan pelakunya sebelum orang tersebut melakukan kejahatan. Jadi untuk memecahkan misteri ini, mereka menyusup dan bekerja di teater untuk mengawasi sang aktor. Selanjutnya, sepertinya Ranpo akan menggantikan Murakami untuk menemukan V.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm