Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 2 Sub Indo HD 1080p, Streaming Tomo-chan Is a Girl Resmi Bukan Anoboy

Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 2 Sub Indo HD 1080p, Streaming Tomo-chan Is a Girl Resmi Bukan Anoboy

Tomo-chan wa Onnanoko!--

SITNAS.id - Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 2 Sub Indo HD 1080p, Streaming Tomo-chan Is a Girl Resmi Bukan Anoboy.

Memiliki genre Romance dan Comedy, anime ini menceritakan tentang Tomo Aizawa, gadis tomboy yang telah lama menyukai teman masa kecilnya Junichiro Kubota. Namun, Junichiro selama ini menganggapnya sebagai laki-laki! Bagaimana cara Tomo membuat Junichiro jatuh cinta padanya?



Jadwal tayang dari Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 2 adalah pada hari Rabu, 11 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Baca juga: LINK Nonton Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Bstation dan Muse



×

Baca juga: Nonton Drakor BL The New Employee Episode 4 SUB Indo: Jong Chan dan Seung Hyung Dating? Tayang Hari Ini Rabu, 11 Januari 2023 di Watcha Bukan LokLok

Tomo-chan wa Onnanoko! atau Tomo-chan wa Onnanoko! adalah anime yang diadaptasi dari serial manga empat panel Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fumita Yanagida.

Diproduksi oleh Lay-duce dan disutradarai oleh Hitoshi Nanba, Tomo-chan wa Onnanoko! juga memiliki Megumi Shimizu sebagai penulis naskah, Shiori Hiraiwa yang menangani desain karakter, dan musik disusun oleh Masaru Yokoyama.

Lagu tema pembukanya adalah "Kurae! Telepathy" (くらえ!テレパシー) oleh Maharajan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "yurukuru*cinta" oleh Rie Takahashi, Rina Hidaka, dan Sally Amaki.

Sinopsis dan link nonton Tomo-chan wa Onnanoko! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm