Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Jumat, 13 Januari 2023 Episode 139: Alesha Tau Jaka Bukan Ayah Kandungnya

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Jumat, 13 Januari 2023 Episode 139: Alesha Tau Jaka Bukan Ayah Kandungnya

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Jumat, 13 Januari 2023 Episode 139: Alesha Tau Jaka Bukan Ayah Kandungnya -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari Senin-Kamis pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru. Alesha Tau Jaka Bukan Ayah Kandungnya.

sel2 sel3qZj9ALLYTn8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Di sisi lain ada Jaka yang kembali menghubungi Rani dan berkata kalau ia tau dimana keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Namun sayang Rani tidak percaya pada Jaka dan berkata kalau kali ini Jaka tidak bisa menipunya lagi.  

Alesha kaget mengetahui Rani tiba-tiba datang menemuinya dan Nek Itoh di Kontrakan. Awalnya ia mengira kalau Rani ingin menjemputnya. Namun sayang sekali kehadiran Rani menemui Alesha untuk memberitahunya siapa istri dari Tuan Doni.

Baca juga: Jam Berapa Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Tayang? Episode Penuh Kejutan Tayang Malam ini, Bikin Gak Sabar? Cek DISINI!



×

Baca juga: Pernah Dituduh Selingkuhan Rizky Billar Hingga Kumpul Kebo dengan Kevin Hiller, Ayu Thania Resmi Dijebloskan Putra Ahok Ke Penjara

Sinopsis Cinta Alesha

Dengan tenang Jaka memberikan bukti foto pernikahannya dengan Rani pada jaman dulu. Alesha begitu kaget dengan apa yang ia lihat. Sungguh tidak menyangka Alesha saat mengetahui orang yang sangat jahat ini adalah ayah kandungnya.

Alesha yang sedang memegang kalung yang diberikan oleh Jaka. Namun Nek Ito menyatakan kalau Bapaknya sudah lama meninggal. Mendengar hal tersebut Alesha langsung marah dan tidak mau mempercayai Alesha.

Di sisi lain ada Jaka yang kembali menghubungi Rani dan berkata kalau ia tau dimana keberadaan Alesha dan Nek Itoh. Namun sayang Rani tidak percaya pada Jaka dan berkata kalau kali ini Jaka tidak bisa menipunya lagi.

Alesha kaget mengetahui Rani tiba-tiba datang menemuinya dan Nek Itoh di Kontrakan. Awalnya ia mengira kalau Rani ingin menjemputnya. Namun sayang sekali kehadiran Rani menemui Alesha untuk memberitahunya siapa istri dari Tuan Doni.

Melihat itu semua Mashito kaget itu berarti Doni punya istri lain selain Rani. Tidak terima dengan Alesha yang terus diam. Ia lalu menggoyang-goyangkan tubuh Alesha agar tetap mau buka mulut tentang siapa wanita simpanan Doni.

Nek Itoh Menegur Jaka yang sedang makan di jalanan, ia tidak suka jika Jaka mengaku-ngaku sebagai ayah dari Alesha. Jaka yang tidak terima langsung mengatakan kepada Masito kalau ia pernah menikah dengan Rani itu berarti ia adalah ayah dari Alesha.

Di sisi lain Sandra yang sedang berada di sekitar kontrakan Alesha tiba-tiba bertemu dengan Gadis cantik itu. Alesha langsung bersembunyi dan tidak mau Sandra menemukannya. Sementara Sandra juga tidak mau kalau kehilangan Alesha lagi.

Nadin Bilang kepada Doni akan segera bilang kepada Komnas perlindungan Anak jika Rani dan suaminya tidak mengizinkan Alesha untuk bersekolah. Doni yang mendengar hal tersebut langsung kelabakan karena ia adalah suami dari Rani.

Di sisi lain Rani mengajak Alesha bertemu di restoran, ia kemudian mengancam anak sekecil itu jika tidak memberikannya informasi tentang istri Doni maka ini akan menjadi pertemuan terakhir mereka. Alesha pun menangis karena tidak ingin dipisahkan oleh sang ibu kandung lagi.

Alesha akhirnya tau Jaka bukan Ayah kandungnya dan hanya digunakan sebagai alat untuk meminta uang kepada Rani. Mendengar hal tersebut Alesha merasa sedih dan langsung meninggalkan Jaka. Sementara Nek Itoh bertemu Sandra dan langsung terkena serangan Jantung.

Baca juga: Fakta Perceraian Melody Prima, Benarkah Bukan KDRT? Kronologi Hingga Penyebab Cerai Walau 6 Tahun Berumah Tangga

Baca juga: Berapakah Gaji Panwaslu Pemilu 2024 di Kecamatan dan Desa? Berikut Daftar Lengkap dan Syarat Gaji PPK dan PPS

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm