Kapan dan Dimana Anupamaa Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streamingnya

Kapan dan Dimana Anupamaa Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Lengkap dengan Link Streamingnya

Anupamaa Sabtu, 14 Januari 2023: Vanraj dan Kavya Semakin Dekat, Anupamaa Merasakan ada Kejanggalan-antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Melihat kemesraan Anupamaa dan Vanraj membuat Kavya cemburu dan melakukan segala daya upaya untuk menarik perhatian Vanraj. Sampai di suatu ketika Anupamaa meminta pendapat Vanraj tentang baju tiba-tiba di belakang Kavya sengaja membuat Perhatian Vanraj teralih.

Sementara itu Anupamaa bertemu dengan Kavya dan Vanraj saat mereka berdua akan mesum di kamar. Dengan lugunya Anupamaa berhasil menggagalkan kelicikan Kavya yang menggoda suaminya yaitu Kavya.



Teror pria misterius di tengah pesta merusak kenyamanan Pakhi. Rupanya pria misterius yang selalu mengawasi Pakhi adalah seorang pria tersebut adalah Sidar tamu istimewa yang sudah dipersiapkan oleh keluarga Syah.

Vanraj yang sedang berolahraga tiba-tiba merasa emosi saat Anupamaa mendatanginya. Ia rela meluapkan amarahnya pada Anupamaa demi memberla Kavya. Ia bahkan mengusir istrinya tersebut, hingga membuat hati Anupamaa Hancur berkeping-keping.

Nandini Kaget Saat menemukan surat rencana pernikahan Vanraj dengan Kavya. Ia langsung melongo melihat Kavya yang sedang menerima telepon. Sementara itu Vanraj dan Anupamaa sedang bersuka-cita merayakan ulang tahun pernikahannya.



×

Anupama sedang berdandan cantik karena ingin merayakan ulang tahun pernikahan dengan Vanraj. Sementara itu diam-diam Vanraj pergi untuk melakukan pernikahan dengan Kavya. Beruntung Sanjay berhasil menggagalkan pernikahan Vanraj dan Kavya.

Anupama sudah menyiapkan diri dan berdandan cantik bak pengantin India. Namun Vanraj mala sedang menghabiskan waktu bercumbu di kamar bersama dengan Kavya. Siapkah Anupamaa saat melihat suaminya di dekapan Wanita lain.

Akhirnya Anupamaa Mengetahui Perselingkuhan Vanraj dengan Kavya. Bagai di sambar petir di siang bolong Anupamaa langsung merasa depresi. Ia bahkan sudah tidak menginginkan hidupnya lagi dan berniat bunuh diri.

Paritosh Akhirnya Membongkar semua kebusukan dari Vanraj yang membuat Anupamaa terperangah. Bahkan ketika ia berpapasan dengan Vanjar, Anupamaa seperti merasakan kalau sudah mati rasa pada suaminya.

Vanraj kelabakan saat Anupamaa tiba-tiba datang ke rumah Kavya. Ia lalu mencari tempat bersembunyi. Entah bagaimana nasib Vanraj kalau ia ketahuan Anupamaa sedang bersama dengan Kavya.

Baabaji yang sedang berjuang karena harus menjalani operasi dan Paritosh yang kebingungan karena tidak bisa menghubungi Vanraj. Rupanya Vanraj sedang tidur bersama Kavya dan kepergok langsung oleh Anupamaa.

Kavya dan Vanraj terlibat pertengkaran hebat karena kedatangan Amupamaa ke rumah Kavya saat babaji akan meninggal dunia. Pertengkaran tersebut rupanya berbuah pengusiran dari Kavya karena hal tersebut membuat harga diri Kavya hilang.

Keluarga Syah sedang mengadakan pesta atas kesembuhan Babaji, namun Vanraj mala sedang bersenang-senang bersama Kavya di rumahnya. Anupamaa juga merasakan hal aneh dengan pesta ini. Sementara Raki mulai menyiapkan siasat baru untuk melenyapkan Anupamaa.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Nonton Download Soul Land Season 2 Episode 242 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Episode 310 Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023: Dinda Menyuruh Saka untuk Tidak Memaksakan Perasaan Kepadanya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm