Kapan dan Jam Berapa Cinta Alesha Tayang? Berikut Jadwal dan Videonya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Episode 140

Kapan dan Jam Berapa Cinta Alesha Tayang? Berikut Jadwal dan Videonya Hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 Episode 140

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha 10 Januari 2023 Episode 132: Nek Itoh Melabrak Jaka Karena Mengaku-Ngaku Sebagai Ayah Alesha -rcti/instagram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Senin, 17 Januari 2023 Pukul 12.30 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru.

sel2 sel3qZj9ALLYTn8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Nek Itoh Menegur Jaka yang sedang makan di jalanan, ia tidak suka jika Jaka mengaku-ngaku sebagai ayah dari Alesha. Jaka yang tidak terima langsung mengatakan kepada Masito kalau ia pernah menikah dengan Rani itu berarti ia adalah ayah dari Alesha.

Baca juga: Viral Kronologi 4 Kakek di Bayumas Cabuli Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 12 Minggu, Benarkah Hasrat Puber Kedua?

Sinopsis Cinta Alesha

Melihat itu semua Mashito kaget itu berarti Doni punya istri lain selain Rani. Tidak terima dengan Alesha yang terus diam. Ia lalu menggoyang-goyangkan tubuh Alesha agar tetap mau buka mulut tentang siapa wanita simpanan Doni.



×

Nek Itoh Menegur Jaka yang sedang makan di jalanan, ia tidak suka jika Jaka mengaku-ngaku sebagai ayah dari Alesha. Jaka yang tidak terima langsung mengatakan kepada Masito kalau ia pernah menikah dengan Rani itu berarti ia adalah ayah dari Alesha.

Di sisi lain Sandra yang sedang berada di sekitar kontrakan Alesha tiba-tiba bertemu dengan Gadis cantik itu. Alesha langsung bersembunyi dan tidak mau Sandra menemukannya. Sementara Sandra juga tidak mau kalau kehilangan Alesha lagi.

Nadin Bilang kepada Doni akan segera bilang kepada Komnas perlindungan Anak jika Rani dan suaminya tidak mengizinkan Alesha untuk bersekolah. Doni yang mendengar hal tersebut langsung kelabakan karena ia adalah suami dari Rani.

Di sisi lain Rani mengajak Alesha bertemu di restoran, ia kemudian mengancam anak sekecil itu jika tidak memberikannya informasi tentang istri Doni maka ini akan menjadi pertemuan terakhir mereka. Alesha pun menangis karena tidak ingin dipisahkan oleh sang ibu kandung lagi.

Alesha akhirnya tau Jaka bukan Ayah kandungnya dan hanya digunakan sebagai alat untuk meminta uang kepada Rani. Mendengar hal tersebut Alesha merasa sedih dan langsung meninggalkan Jaka. Sementara Nek Itoh bertemu Sandra dan langsung terkena serangan Jantung.

Baca juga: Netizen Sebut Alvin Faiz Halu dan Sindir Henny yang Hamil Imbas Koar-Koar Buka Aib, Warganet: Orang Pulang Umroh Makin Jahat, Ada Ya?

Baca juga: Harga BBM Hari Ini: Harga Pertalite Naik Rp 2.350, Pertamax vs Shell Super Kembali Bersaing, Kamis 12 Januari 2023

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm