Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 14 Januari 2023 Tayang Lebih Awal: Jeffry dan Naima Kelabakan Mencari Keberadaan Novia

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 14 Januari 2023 Tayang Lebih Awal: Jeffry dan Naima Kelabakan Mencari Keberadaan Novia

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 14 Januari 2023 Tayang Lebih Awal: Jeffry dan Naima Kelabakan Mencari Keberadaan Novia -sctv/instagram-

Episode Baru

Di sisi lain Novia mencoba untuk menjenguk Tammy yang kini terkapar di rumah sakit. Di luar dugaan Tammy mengatakan kalau sedang hamil anak Hakim. Rupanya di luar Hakim mendengar perkataan dari Tammy dan menyesal sudah bersikap buruk pada Novia.



Novia ketahuan sedang melihat foto Jeffry dan punya keinginan untuk bertemu dengan Jeffry. Ibu Novia yang melihat Anaknya mulai menyukai Jeffry lalu menyuruh suaminya Asraf untuk menelepon Jeffry dan menyuruhnya ke rumah.

Di sisi lain Hakim memberikan kejutan bunga kepada Tammy, namun Tammy merasakan kebingungan karena tidak mau membuat Novia terluka karena dekat dengan Hakim. Sementara itu Jonathan bilang kalau ia mau jadi tempat curhat untuk Naima.

Tammy akhirnya memutuskan untuk mengembalikan cincin pertunangan yang telah diberikan Hakim. Rupanya Tammy melakukan ini karena ia tau Novia saat ini sedang hamil anak kandung Hakim.



×

Sementara itu Uncle Jeff sedang mengganti ban mobil dan kehujanan. Novia kemudian datang dan langsung memberikan Payung sekarang Novia bilang kalau ia tidak akan membiarkan Uncle Jeff kehujanan.

Hakim akhirnya diberitahu oleh orang tua Novia kalau hubungannya dengan Novia belum berakhir karena nOvia kini tengah Hamil. Mendengar hal tersebut Hakim langsung bertanya kepada Tammy alasan ia mengembalikan Cincin Hingga kemudian datang Jonathan.

Jeffry akhirnya tau kalau Miss Novia tidak hanya Anemia tapi ia juga hamil. Sementara itu Tammy semakin dekat dengan Joe sedangkan novia mulai berkonsultasi kepada Naima tentang kehamilannya.

Naima mengatakan kepada Jeffry kalau Novia sudah dua kali tidak masuk dalam sesi konsultasi padanya. Semua orang sekarang mengkhawatirkan keberadaan Novia. Sementara Hakim tidak terima jika Tammy bersama dengan Jonathan kembali.

Baca juga: Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Profil Biodata Dejan Ferdinansyah Terlengkap, Mulai Agama, Pacar, Instagram, Kehidupan Pribadi hingga Keluarga, Ternyata Kelahiran 2002 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm