Anupamaa 17 Januari 2023 di ANTV: Paritosh Putus Asa Kinjal Menghilang Hingga Kedatangan Raki yang Membawa Polisi

Anupamaa 17 Januari 2023 di ANTV: Paritosh Putus Asa Kinjal Menghilang Hingga Kedatangan Raki yang Membawa Polisi

Anupamaa 17 Januari 2023 di ANTV: Paritosh Putus Asa Kinjal Menghilang Hingga Kedatangan Raki yang Membawa Polisi-antv/instagram-

SITNAS – Berikut Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Paritosh Putus Asa Kinjal Menghilang Hingga Kedatangan Raki yang Membawa Polisi.

Sebelumnya Vanraj yang sedang berolahraga tiba-tiba merasa emosi saat Anupamaa mendatanginya. Ia rela meluapkan amarahnya pada Anupamaa demi memberla Kavya. Ia bahkan mengusir istrinya tersebut, hingga membuat hati Anupamaa Hancur berkeping-keping.



Nandini Kaget Saat menemukan surat rencana pernikahan Vanraj dengan Kavya. Ia langsung melongo melihat Kavya yang sedang menerima telepon. Sementara itu Vanraj dan Anupamaa sedang bersuka-cita merayakan ulang tahun pernikahannya.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Dikit dapat Gratis Ongkir!

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Melihat kemesraan Anupamaa dan Vanraj membuat Kavya cemburu dan melakukan segala daya upaya untuk menarik perhatian Vanraj. Sampai di suatu ketika Anupamaa meminta pendapat Vanraj tentang baju tiba-tiba di belakang Kavya sengaja membuat Perhatian Vanraj teralih.



×

Sementara itu Anupamaa bertemu dengan Kavya dan Vanraj saat mereka berdua akan mesum di kamar. Dengan lugunya Anupamaa berhasil menggagalkan kelicikan Kavya yang menggoda suaminya yaitu Kavya.

Teror pria misterius di tengah pesta merusak kenyamanan Pakhi. Rupanya pria misterius yang selalu mengawasi Pakhi adalah seorang pria tersebut adalah Sidar tamu istimewa yang sudah dipersiapkan oleh keluarga Syah.

Baca juga: SINOPSIS SINETRON Suami Pengganti 17 Januari 2023 Episode 313: Celine Mengejek Ariana Glow yang Dicoret dari Beauty Fear

Baca juga: Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Eunha Kalap Kehabisan Tenaga DIkejar Monster, Bagaimana Nasib Teman-Temannya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm