Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari ACEH, KOTA SUBULUSSALAM Resmi Keluar? Berikut Cek Fakta atau Wacana

Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari ACEH, KOTA SUBULUSSALAM Resmi Keluar? Berikut Cek Fakta atau Wacana

Ini 2 Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari ACEH, KOTA SUBULUSSALAM Resmi Keluar? Berikut Cek Fakta atau Wacana-saifulmulia/pixabay-

SITNAS.id - Banyak usulan terkait pemekaran daerah, entah itu benar atau tidak karena bisa dicek di sini fakta atau wacananya. Berikut ini adalah 2 usulan pemekaran provinsi baru dari Provinsi Aceh, benarkah kota Subulussalam resmi keluar?

Provinsi Aceh adalah salah satu wilayah yang berdiri di pulau Sumatera. Benarkah Kota Subulussalam bukan bagian dari Aceh? Berikut ini ada 2 usulan pemekaran provinsi baru dari Aceh, ini serius?



Pulau di Indonesia terdapat kurang lebih 17.000 yang tersebar, dan salah satunya dari yang terbesar adalah Pulau Sumatera dengan luas 473.481 km² dengan jumlah penduduk 57.940.351 jiwa. Sumtera Menempati sebagai pulau terbesar keenam di Indonesia. 

Baca juga: Cara Pendaftaran Part Time Volunteer di Konser Tulus Manusia 2023 di Medan, Palembang, Makassar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta dan Jakarta

Baca juga: TANGERANG Ganti Nama? Inilah 2 Daerah Baru Akibat Pemekaran Provinsi Banten, Masih Wacana atau Fakta Nih?



×

Baca juga: Potret Biodata Ayu Ozawa Diduga TKW Taiwan Yang Lupa Matikan Live TikTok saat Sedang WikWik Main Lato-Lato Akong Hingga Viral di TikTok

Salah satu provinsi yang menempati pulau Sumatera adalah Provinsi Aceh, dan dulunya provins ini menjadi satu di antara beberap wilayah lain yang terdampak pemekaran daerah di Sumatera.

Namun kini, akankah ada Provinsi lain yang berdiri karena pemekaran dari Provinsi Aceh? Simak setelah ini informasi lengkapnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm