Ikatan Cinta Rabu, 23 November 2022 Episode 963 di RCTI: Papa Surya Drop Andin dan Aldebaran Lakukan Hal Heroik ini

Ikatan Cinta Rabu, 23 November 2022 Episode 963 di RCTI: Papa Surya Drop Andin dan Aldebaran Lakukan Hal Heroik ini

Ikatan Cinta Rabu, 23 November 2022 Episode 963 di RCTI: Papa Surya Drop Andin dan Aldebaran Lakukan Hal Heroik ini -ikatancinta/instagram-

SITNAS - Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Papa Surya Drop Andin dan Aldebaran Lakukan Hal Heroik ini.

Cerita Sebelumnya Andin berikan surprise mobil untuk Aldebaran karena ia merasa Al sudah hebat untuk mencoba sembuh dari amnesia. Andin bilang ia di bantu Ricky dan Tracy untuk menyiapkan mobil ini. Aldebaran pun merasa sangat senang sekali.



Baca juga: SERU! 8 Lokasi Nobar Piala Dunia di Jakarta, Nonton Piala Dunia 2022 Rame-Rame

Baca juga: TERBARU! SPOILER Drama Korea The Love in Your Eyes Episode 37, Update Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di Viu

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Aldebaran pun menyusul Andin dan sedikit deg-degan ketika akan masuk ke kamar Aldebaran takut Andin sudah ganti baju. Rupanya Andin memang sudah menyiapkan malam penuh gairah dengan Aldebaran.

Andin yang sedang merawat mama Sarah pun menelepon Nino dan Bilang padanya kalau Reyna di Bully di sekolah. Ia menceritakan kepada Nino kalau Reyna dibully karena menganggap Aldebaran sengaja amnesia untuk melupakannya.

Aldebaran akhirnya meminta izin kepada mama Rossa untuk mengajak Andin libura. Mama Rossa bilang kepada Aldebaran untuk membuat Andin bahagia. Sementara Di kamar AL menemukan Lipstik Andin.

Dengan kesal ia pun membuang lipstik tersebut dan bilang kalau ia tidak suka Andin memakai lipstik karena takut membuat tertarik orang lain. Andin pun merasa Aldebaran mulai cemburu dengannya.  

Episode 962 Terbaru

Pada Episode kali ini Andin berikan surprise mobil untuk Aldebaran karena ia merasa Al sudah hebat untuk mencoba sembuh dari amnesia. Andin bilang ia di bantu Ricky dan Tracy untuk menyiapkan mobil ini. Aldebaran pun merasa sangat senang sekali.

Andin sangat marah saat menjemput Aldebaran dari kampus, ia curiga jangan-jangan Aldebaran mulai genit dengan mahasiswa-Mahasiswa yang masih muda. Al langsung bilang kalau Ia selalu memakai cincin agar semua orang mengetahui ia sudah menikah.

Akhirnya Ingatan Aldebaran pun telah kembali ia langsung mengajak Andin untuk melakukan hubungan suami istri. Namun pada akhirnya mereka sholat subuh berjamaah hingga akhirnya Aldebaran meminta maaf pada Andin karena ia harus kramas subuh-subuh.

Andin pun tidak keberatan bila harus keramas subuh-subuh asalkan ibadahnya sebagai seorang istri bisa dilaksanakan kembali. Aldebaran yang mendengar itu langsung tertawa melihat kelakukan istrinya.

Aldebaran sedih melihat Andin sakit ia akhirnya berinisiatif untuk membuatkan makanan. Ia pun menuju dapur yang membuat keributan hingga mama Rossa dan kedua pembantunya datang. Disini Aldebaran keceplosan bahwa ingatannya sudah pulih dan membuat Mama Rossa senang.

Mama Rossa sangat senang Aldebaran kini sudah sembuh ingatannya. Sekarang Aldebaran bisa mengingat siapa sebenarnya Abimana. Melihat hal tersebut Abi pun sedikit takut karena ia mengingat kekuatan Aldebaran begitu kuat.

Sementara itu papa Surya harus menerima kenyataan pahit bahwa mama Sarah kena kanker otak yang sangat parah. Andin pun ikut sedih memikirkan nasib ibu tirinya yang malang. Sementara Elsa terus mendekati Abimana demi Move on dari Nino.

Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Baca juga: SERU! 8 Lokasi Nobar Piala Dunia di Jakarta, Nonton Piala Dunia 2022 Rame-Rame

Baca juga: Mertua Gubernur Jambi Al Haris Viral Di TikTok Diminta Pertanggung Jawaban Karena Diduga Menabrak Pria Hingga Lumpuh

Baca juga: Apa Akun Twitter Anaimiya? Simak Biodata Naimi Anamiya Lengkap Cosplayer Viral Video Diburu Netizen

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm