Resmi Amanda Manopo Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta Benarkah Putri Anne Penyebabnya?

Resmi Amanda Manopo Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta Benarkah Putri Anne Penyebabnya?

Amanda Manopo -ikatan cinta/instagram-

SITNAS – Resmi Amanda Manopo Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta Benarkah Putri Anne Penyebabnya?

Setelah 2 tahun bersama akhirnya Amanda Manopo memutuskan untuk pamit dan mundur dari sinetron ikatan cinta.



Dalam akun resmi @Mnctv Amanda mengungkapkan jika sangat berat harus mundur dari sinetron ini namun ia berjanji kalah ia akan tetap jadi Andin dan tidak akan tergantikan.

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 34 35 SUB Indo, Streaming Youku Bukan JuraganFilm Drakorid

Cerita Sebelumnya Hasil tes dari dokter mengatakan kalau Elsa tidak lolos dan gagal untuk menyumbangkan tulang belakangnya untuk Sarah. Sementara Andin semakin mesra dengan Aldebaran bahkan Al tidak mau melepaskan genggaman tangannya.



×

Aldebara dan Andin memberikan atau membuat acara ulang tahun kedua untuk Askara. Sayangnya hal tersebut dibarengi dengan kedatangan wanita cantik rekan kerja Nino yang akan membuat perusahaannya lahir kembali.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Cakka Nuraga Terbukti Menghamili Beby Tsabina Hingga Punya Anak Minta Tanggung Jawab ke Vino G Bastian, Berikut Link Nonton Scandal Mekers Versi Indonesia di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 20 Januari 2023 Episode 1023: TAMAT Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Aldebaran dan Andin

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Kejutan untuk Reyna dengan mendatangkan Andin yang baru pulang dari rumah Sakit. Sementara Abimana terus mengatakan kepada Aldebaran jika pelaku sebenarnya yang menyebabkan Elsa dan Andin kecelakaan adalah Fajar.

Aldebaran mengadakan pengajian untuk kehamilan ketiga dari Andin. Elsa yang ikut datang pun sedikit terenyuh dengan nasibnya. Sementara itu Al minta Reyna untuk mengajak bermain adiknya jika sudah lahir.

Hasil tes dari dokter mengatakan kalau Elsa tidak lolos dan gagal untuk menyumbangkan tulang belakangnya untuk Sarah. Sementara Andin semakin mesra dengan Aldebaran bahkan Al tidak mau melepaskan genggaman tangannya.

Baca juga: Nonton Drama Chine My Lethal Man Episode 16 17 18 19 SUB Indo, STREAMING LEGAL iQIYI Bukan NoDrakorid LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm