PTS Swasta yang Bukan Kaleng-Kaleng! Inilah 5 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Timur, Nomor 4 Jarang yang Dengar

PTS Swasta yang Bukan Kaleng-Kaleng! Inilah 5 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Timur, Nomor 4 Jarang yang Dengar

Syarat Pendaftaran LPDP 2023 dan Link Daftar Lengkap dengan Ketentuan dan Kebijakan Harus di Patuhi, Cek Selengkapnya Disini-Maura Nicolaita/pixabay-

Seperti beberapa gunung yang terkenal dengan gunung tertingginya, Gunung Bromo, Gunung Semeru hingga Gunung Ijen, kawasan Pantura dan sunset jawa di Banyuwangi, pantai selatan Malang, Blitar, Jember dan masih banyak lagi East Amazing Java.

Tak heran, selain biaya hidup yang murah, Jawa Timur memiliki kekayaan alam yang tak terhitung jumlahnya sehingga membuat setiap orang ingin kembali ke daerah ini.



Selain itu Jawa Timur yang menjadi sorotan para perantau sangat patut untuk disaksikan para orang tua dan siswa khususnya di kelas 12.

Baca juga: Video Ayu Lupa Matikan Live Tiktok, TKW Taiwan Viral Keciduk Berhubungan Seks dengan Majikan, Warganet Tanyakan Video Part 2

Baca juga: 5 Kabupaten Tersepi di Jawa Tengah Padahal Wilayahnya Tidak Luas, Mana Saja?



×

Baca juga: 3 Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Menyambut Imlek Ternyata Hampir sama Kayak Idul Fitri Loh

Tidak sedikit siswa yang menamatkan pendidikan jenjang SMA/SMK sama dengan mereka yang memprioritaskan dan fokus belajar di Perguruan Tinggi di Jawa Timur.

Total ada 338 perguruan tinggi negeri dan swasta di Jawa Timur. Baik di kota maupun di daerah.

Jumlah perguruan tinggi swasta di Jawa Timur cukup banyak dibandingkan dengan kampus negeri yang hanya berjumlah 17 perguruan tinggi.

Ada 321 PTS atau kampus atau perguruan tinggi swasta di data BPS Jatim. Namun, meski berstatus swasta, beberapa kampus atau perguruan tinggi swasta ini sama baiknya di Jawa Timur dengan perguruan tinggi negeri.

Bahkan ada yang masuk dalam rangking nasional atau se-Indonesia. Lalu mana saja? cek pada 5 PTS Terbaik di Jawa Timur, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm