REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?

REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?

REVIEW Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Wavve - Wajib Simak Sebelum Nonton, Keren atau Biasa Saja?--

Review Film Gangnam Zombie:

Sejauh film ditayangkan, hanyalah pertarungan manusia normal dan yang terinfeksi. Bukan sebuah pertarungan yang hebat karena latar dari serangannya juga kepada karyawan kantor, yang bisa saja tidak memiliki skill untuk bertarung.

Film Gangnam Zombie dengan segala penyerangan dan pembelaan dirinya terkesan realistis di kehidupan nyata, di saat orang awam harus bertahan hidup. Meskipun mengusung genre thriller horor, namun bagi yang ingin bersantai dengan genre tersebut bisa menyaksikan film Gangnam Zombie.



Baca juga: Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 20, Segera Tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 19 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 LokLok - Menjual Humagear

Baca juga: Lunar New Year Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 - Menangkan Samsung S22



×

Karena bukan jadi tontonan yang mendebarkan, saat menyaksikan film ini. Kisah juga berawal dari pencuri yang terinfeksi karena kucing menggigitnya, kemudian virus itu ia sebar ke dalam kantor dan membuat keributan.

Sinopsis Film Gangnam Zombie:

Secara tiba-tiba sebuah wabah zombie yang terinfeksi virus tak dikenal muncul di Gangnam, dan perilaku yang terinfeksi zombie yang menanamkan rasa takut dengan menunjukkan perilaku aneh sudah diketahui.

Hyun Suk, terjebak di gedung kantornya saat zombie mengambil alih distrik Gangnam di Seoul. Sementara itu, Min Jung, selalu yang pertama maju dan melawan saat melihat ketidakadilan.

Bersama-sama, kedua karakter tersebut harus berjuang untuk hidup mereka saat mencoba melarikan diri dari gedung. Sementara itu, Hyeon-seok yang merupakan seorang mantan tentara Taekwondo Nasional di Korea, bertemu dengan Min-jeong dalam perjalanannya untuk bekerja di Gangnam.

gedung dan segera, semua orang di gedung itu mulai terinfeksi. Di gedung yang semua pintunya tertutup untuk menyelamatkan orang-orang di luar, Hyeon-seok dan Min-jeong memulai perjuangan mati-matian untuk bertahan hidup.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm