Mampir Bahas REVIEW Film Jung_E (2023) Netflix, Perang Sains Fiksi Teknologi AI, Ada Plot Twist Tak Terduga!

Mampir Bahas REVIEW Film Jung_E (2023) Netflix, Perang Sains Fiksi Teknologi AI, Ada Plot Twist Tak Terduga!

Mampir Bahas REVIEW Film Jung_E (2023) Netflix, Perang Sains Fiksi Teknologi AI, Ada Plot Twist Tak Terduga!-Netflix-

Review Film Jung_E:

Meskipun genre dan kisah yang disorot dalam inti cerita Jung_E adalah pertarungan masa depan dengan teknologi AI. Namun film ini dominan juga menyorot relasi antara ibu dan anak. Dimana Seo Hyun yang akan mengkloning Jung_E faktanya adalah ibunya.

Banyak plot twist tak terduga, namun kembali lagi kepada penonton yang menyadari sejak awal atau tidak. Meskipun dalam cuplikan terkesan banyak aksi hingga hal mendebarkan, ternyata saat menyaksikan justru lebih banyak adegan yang mengurasi emosional dari berbagai aspek.



Sesuai dengan genrenya, film Jung_E tentu menggunakan banyak teknologi CGI, namun untuk film ini ada beberapa yang perlu dipoles lagi agar CGI lebih rapi dan terlihat nyata.

Baca juga: 3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini

Baca juga: Sinetron Sinopsis Suami Pengganti 22 Januari 2023 Episode 318: Ariana dan Saka Saling Cemburu dengan Kebahagiaan Satu Sama Lain



×

Baca juga: The Last of Us Episode 2 Tayang Jam Berapa di HBO Go? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru, Cordyceps Ordo Seclorum

Sinopsis Film Jung_E (2023):

Kisah bermula dengan berlatarkan abad ke-22, dimana dalam planet Bumi telah teradi perubahan iklim ekstrim sehingga membuat makhluk hidup termasuk manusia tidak dapat menghuni planeter tersebut. Mereka dipindahkan untuk hidup dalam tempat perlindungan tinggal buatan manusia.

Namun dalam tempat penampungan untuk berlindung tersebut, justru terjadi sebuah peperangan teknologi. Salah seorang pemimpin elit dari pasukan sekutu yakni Jung Yi, ia kini dijadikan sebagai subjek dari penelitian percobaan kloning otak.

Karena eksperiman kloning otak tersebut merupakan kunci potensial dari cara menenangkan perang tersebut. Di sisi lain dalam eksperimen itu, Seo Hyun dan Sang Hoon yang akan bertanggung jawab atas keberhasilannya.

Menggunakan teknologi AI, Seo Hyun yang akan bertanggung jawab dalam pengembangan kloning otak. Sementera Sang Hoon mendapatkan posisi sebagai seorang direktur laboratorium.

Link Nonton Film Jung_E >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/LCxnmfdxJ6s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm