Anupamaa Minggu, 22 Januari 2023: Vanraj Menyatakan Cinta pada Anupamaa Namun Masih Cemburu dengan Kavya

Anupamaa Minggu, 22 Januari 2023: Vanraj Menyatakan Cinta pada Anupamaa Namun Masih Cemburu dengan Kavya

Anupamaa Minggu, 22 Januari 2023: Vanraj Menyatakan Cinta pada Anupamaa Namun Masih Cemburu dengan Kavya -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Vanraj kelabakan saat Anupamaa tiba-tiba datang ke rumah Kavya. Ia lalu mencari tempat bersembunyi. Entah bagaimana nasib Vanraj kalau ia ketahuan Anupamaa sedang bersama dengan Kavya.

Baabaji yang sedang berjuang karena harus menjalani operasi dan Paritosh yang kebingungan karena tidak bisa menghubungi Vanraj. Rupanya Vanraj sedang tidur bersama Kavya dan kepergok langsung oleh Anupamaa.



Kavya dan Vanraj terlibat pertengkaran hebat karena kedatangan Amupamaa ke rumah Kavya saat babaji akan meninggal dunia. Pertengkaran tersebut rupanya berbuah pengusiran dari Kavya karena hal tersebut membuat harga diri Kavya hilang.

Keluarga Syah sedang mengadakan pesta atas kesembuhan Babaji, namun Vanraj mala sedang bersenang-senang bersama Kavya di rumahnya. Anupamaa juga merasakan hal aneh dengan pesta ini. Sementara Raki mulai menyiapkan siasat baru untuk melenyapkan Anupamaa.

Anupamaa Memohon kepada Raj untuk memaafkan Vanraj. Namun sayang sekali Lila mala menyuruh Vanraj untuk segera menceraikan Anupamaa. Keduanya pun tidak sengaja bertemu akankah pernikahan ini akan diselamatkan.



×

Kavya kembali mengamuk kepada Anupamaa karena sekarang hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin lengket dan tidak jadi bercerai. Sementara Kavya kurang perhatian dari Vanraj, Namun hal ini juga semakin menguji kesabaran dari Anupamaa.

Paritosh putus Asa karena kepergian dari Kinjal, sementara Raki memulai rencananya untuk membawa polisi ke rumah keluarga Syah. Sesaat polisi datang pun di hadang oleh Vanrja hingga ketenggangan tidak dapat dibendung lagi.

Acara Pernikahan Paritosh dan Kinjal akhirnya dilaksanakan, Anupamaa dan Vanraj kompak dalam acara tersebut. Namun tiba-tiba ada Kavya yang datang dang berniat mengacaukan acara. Anupamaa dengan tegas langsung menyeret Kavya lalu mengusirnya dari acara.

Vanraj kalang kabut karena ulah yang ia perbuat, akhirnya ia memutuskan untuk mengendarai mobilnya. Di rumah Anupamaa merasakan firasat buruk terhadap Vanraj yang sedang mengendarai Mobil. Benarkah Vanraj mengalami kecelakaan.

Setelah kecelakaan yang dialaminya akhirnya Vanraj dirawat oleh Anupamaa namun tiba-tiba Kavya datang dan langsung membawa barang-barangnya. Rupanya Kavya sengaja pindah ke rumah sebelah rumah Anupamaa dan Vanraj.

Vanraj serius menyatakan cinta kepada Anupamaa, namun Anupamaa tidak percaya dengan kata-kata Vanraj bahkan tidak menerima cincinya. Sayang saat di rumah Vanraj juga cemburu dengan Kedatangan laki-laki di rumah Kavya.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: 3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini

Baca juga: Sinetron Sinopsis Suami Pengganti 22 Januari 2023 Episode 318: Ariana dan Saka Saling Cemburu dengan Kebahagiaan Satu Sama Lain

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm