Kapan Rilis Tanggal The Marvels 2023? Park Seo Joon Sampai Diawasi Agar Tak Bocorkan Peran di Captain Marvel 2

Kapan Rilis Tanggal The Marvels 2023? Park Seo Joon Sampai Diawasi Agar Tak Bocorkan Peran di Captain Marvel 2

Park Seo Joon-@bn_sj2013/instagram-

SITNAS.id - Kapan Rilis Tanggal The Marvels 2023? Park Seo Joon Sampai Diawasi Agar Tak Bocorkan Peran di Captain Marvel 2. 

Park Seo Joon juga akan menjadi debut pertamanya pada film The Marvels kali ini. Aktor 33 tahunini akan menjalani syting di Amerika Serikat. Park Seo Joon mengaku gugup dan khawatir bahwa gerak-geriknya akan membocorkan film The Marvels.



Film yang akan segera tayang ini rencananya akan rilis pada 18 Juli 2023 mendatang. Film ini akan menghadirkan berbagai bintang top dunia dan Park Seo Joon yang akan debut pertamanya pada serial The Marvel. 

Baca juga: Sinopsis Film The Marvels Segera Tayang, Kolaborasi Pertama Park Seo Joon di Dunia Hiburan Hollywood

Baca juga: Nonton Anime BLUE LOCK Episode 9 Sub Indonesia, Tonton di Link Streaming legal Vidio dan BStation Bukan Otakudesu



×

Baca juga: Informasi Lengkap SNBT 2023: Persyaratan Daftar, Kuota, Materi Tes SNBT 2023, Lengkap dengan Jadwal

Sebelumnya, The Marvels akan segera tayang pada tahun 2023 mendatang. Walt Disney kemudian memberikan informasi mengenai film The Marvels yang akan segera tayang. Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mempresentasikan The Marvels pada akhir acara. 

Sebelumnya, film Marvels ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yakni di film Captain Marvel (2019) dan Ms Marvel (2022). Simak beberapa fakta dibawah ini terkait film The Marvels. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm