Nonton Anime HIGH CARD Episode 3 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 di iQIYI

Nonton Anime HIGH CARD Episode 3 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 di iQIYI

HIGH CARD--

Sinopsis Anime HIGH CARD

Setelah mengetahui bahwa panti asuhannya hampir ditutup karena masalah keuangan, Finn, yang hidup bebas di jalanan, berangkat ke kasino dengan tujuan menghasilkan banyak uang.

Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan Finn untuk mimpi buruk yang menunggunya. Sesampai di sana, Finn menghadapi pengejaran mobil dan baku tembak berdarah yang disebabkan oleh kartu "keberuntungan" seorang pria.



Finn akhirnya akan mengetahui penyebab dibalik baku tembak itu. Tatanan dunia ternyata dapat dikendalikan oleh satu set 52 kartu X-Playing dengan kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan manusia super yang berbeda kepada yang memilikinya.

Baca juga: Jadi Kapan dan Jam Berapa Cinta Alesha Hari ini Tayang? Berikut Jadwal dan Video Penjelasannya Senin, 23 Januari 2023 Episode 149 di RCTI Muka Panik Doni Penyiratkan Sesuatu

Baca juga: Jam Berapa Drama China Meet Yourself Episode 32 dan 33 Tayang di Mango TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya



×

Dengan kartu ini, orang bisa mengakses kekuatan tersembunyi dari "teman" yang bisa ditemukan di dalam diri mereka sendiri.

Ada sekelompok pemain rahasia bernama High Card, yang telah diperintahkan langsung oleh raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang telah tersebar di seluruh kerajaan sambil bekerja sambilan sebagai karyawan pembuat mobil mewah Pinochle.

Dibina untuk menjadi anggota kelima grup, Finn segera bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu ini.

Namun, Who's Who, pembuat mobil saingan yang terobsesi untuk mengalahkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga Mafia yang terkenal, menghalangi geng tersebut.

Pertarungan sengit di antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini akan segera dimulai!

Baca juga: Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru - Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3 4 Sub Indonesia Selain AnoBoy, Streaming The Misfit of Demon King Academy Season 2 Hari Ini

Link Nonton HIGH CARD Episode 3

Berikut ini adalah link nonton Anime HIGH CARD Episode 3 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime HIGH CARD

selhttps://www.youtube.com/embed/acV8f4Zh8r4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">selx

Daftar pengisi suara anime HIGH CARD dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm