Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 24 Januari 2023: Miss Novia Belum Tau Uncle Jeffry Terkapar Tak Berdaya Karena Kecelakaan

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 24 Januari 2023: Miss Novia Belum Tau Uncle Jeffry Terkapar Tak Berdaya Karena Kecelakaan

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 24 Januari 2023: Miss Novia Belum Tau Uncle Jeffry Terkapar Tak Berdaya Karena Kecelakaan-sctv/instagram-

Episode Baru

Di sisi lain Tammy akhirnya memutuskan untuk mengembalikan cincin pertunangan yang telah diberikan Hakim. Rupanya Tammy melakukan ini karena ia tau Novia saat ini sedang hamil anak kandung Hakim.

Sementara itu Uncle Jeff sedang mengganti ban mobil dan kehujanan. Novia kemudian datang dan langsung memberikan Payung sekarang Novia bilang kalau ia tidak akan membiarkan Uncle Jeff kehujanan.



Hakim akhirnya diberitahu oleh orang tua Novia kalau hubungannya dengan Novia belum berakhir karena nOvia kini tengah Hamil. Mendengar hal tersebut Hakim langsung bertanya kepada Tammy alasan ia mengembalikan Cincin Hingga kemudian datang Jonathan.

Jeffry akhirnya tau kalau Miss Novia tidak hanya Anemia tapi ia juga hamil. Sementara itu Tammy semakin dekat dengan Joe sedangkan novia mulai berkonsultasi kepada Naima tentang kehamilannya.

Naima mengatakan kepada Jeffry kalau Novia sudah dua kali tidak masuk dalam sesi konsultasi padanya. Semua orang sekarang mengkhawatirkan keberadaan Novia. Sementara Hakim tidak terima jika Tammy bersama dengan Jonathan kembali.



×

Arjuna tidak memberikan restu pada Jeffry dan Novia sedangkan Jeffry dan Naima sedang kebingungan mencari keberadaan Novia. Kini Hakim menderita karena Tammy memilih pergi bersama Jonathan.

Asraf marah dengan Hakim yang telah membuat Anaknya yaitu Novia tidak pulang ke rumah. Sementara Ada Jeffry yang lagi-lagi menolong Miss Novia ketika sedang hampir kecelakaan karena jatuh dari Delman.

Hakim ingin kembali menikahi Novia karena mau bertanggung jawab. Hal itu membuat Jeff tidak habis pikir, rupanya hal ini dilakukan Hakim untuk menuruti Tammy. Sedangkan Naima mengatakan kalau Allah sudah menyiapkan Jeffry untuk menjadi ayah sambung anak Novia.

Novia ingin sekali bertemu dengan Jeffry, Mereka berdua janjian untuk bertemu di Taman. Namun sayang Syamsul tiba-tiba mengancam Jeffry jika tidak menjemput Bryan maka sesuatu akan menimpa keponakannya. Arjuna langsung bertindak menghajar samsul.  

Uncle Jeffry belum sadar dari kecelakaan yang membuatnya, Arjuna dan Samsul harus dirawat di rumah sakit. Jonathan yang mengetahui Arjuna ikut jadi korban langsung menghampirinya. Sementara Miss Novia belum tau kalau Uncle Jeffry sedang kecelakaan.

Baca juga: Sinetron Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2023 Episode 1027: Momen Sedih Aldebaran Mengantarkan Andin ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Baca juga: Video Viral Terdengar Tangis Hantu Jepang Saat Wartawan Lakukan Siaran Berita, Buat Bulu Kuduk Berdiri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm