Bareng Reza Rahadian? Begini Christine Hakim Ungkap Dirinya Gabung The Last of Us, Proses Syuting Saat Pandemi COVID-19!

Bareng Reza Rahadian? Begini Christine Hakim Ungkap Dirinya Gabung The Last of Us, Proses Syuting Saat Pandemi COVID-19!

Bareng Reza Rahadian? Begini Christine Hakim Ungkap Dirinya Gabung The Last of Us, Proses Syuting Saat Pandemi COVID-19!-HBO Go-

SITNAS.id - Benarkah dalam projek The Last of Us, aktris Christine Hakim memiliki keterkaitan dengan Reza Rahadian? Beginilah Christine Hakim mengungkapkan tentang dirinya yang bisa bergabung dalam series The Last of Us, bahkan proses syuting juga saat Pandemi COVID-19.

Tercengan dengan opening series The Last of Us episode 2 yang menyorot Indonesia, dan aktris Christine Hakim? Penasaran bagaimana aktris kelahiran 1956 tersebut bergabung dalam proyek besar adaptasi game populer mendunia ini?



Christine Hakim mengungkapkan awal bagaimana ia bergabung dalam The Last of Us, yang ternyata ia melalui tahap casting di Bali dengan dorongan dari kerabatnya termasuk dari aktor Reza Rahadian juga. 

Sebagaimana informasi yang dikutip dari YouTube TransTV Official pada Rabu, 25 Januari 2023. Christine Hakim menjelaskan “Pakai casting. Reza Rahadian yang jadi lawan casting ibu. Kan ibu awalnya udah males, terus Reza Rahadian bilang ‘Udah bu, ayok casting sama aku,” ungkapnya.

Aktris tersebut juga mengungkapkan tentang proses pengambilan gambar dari series The Last of Us tersebut, adalah pada tahun 2021 saat Pandemi COVID-19 berlangsung. Ia juga mengungkap semua bisa diatasi karena budget mereka sangat besar untuk series ini.



×

Baca juga: Awal Mula Christine Hakim Main di Serial The Last of Us hingga Beberkan Proses Syuting, Sebut Berbeda dengan Indonesia

Baca juga: PERDANA! Download Nonton Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2, Full Tayang MAXStream Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: Rilis Nano Machine 141 142 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin Chapter 142 - Perang Lawan Blade God Dimulai!

Jadwal tayang dari series live-action, The Last of Us episode 3 'Long Long Time' adalah Minggu, 29 Januari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.

Sama dengan penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 30 Januari 2023 mendatang pukul 09.00 WIB. 

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/dmqenfMt4UE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm