Nonton Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 SUB Indo: Berlomba Selamatkan Kunikida! Cek Sinopsis dan Spoiler Lengkap

Nonton Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 SUB Indo: Berlomba Selamatkan Kunikida! Cek Sinopsis dan Spoiler Lengkap

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - Tayang hari ini Rabu, 25 Januari 2023, berikut link download dan streaming anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Lengkap dengan sinopsis dan anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

Bungo Stray Dogs Season 4 adalah kelanjutan dari serial anime Bungo Stray Dogs yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun oleh para penggemar.



Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 4 adalah pada Rabu, 25 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Baca juga: Spoiler dan Link Streaming Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 4: Kunikida Difitnah, Rampo dan Poe Bekerjasama - Tayang Hari Ini Rabu, 25 Januari 2023



×

Tayang pada 4 Januari 2023, anime ini akan diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido.

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Screen Mode akan membawakan lagu pembuka "True Story", dan Luck Life akan membawakan lagu penutup "Shirushi" (しるし).

Baca juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Sub Indo: QUEST Pertama Mukouda Seperti Apa?

Baca juga: Update Drama Korea The Interest of Love Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Spoiler Anime Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 4

Episode 4 memiliki judul "Perfect Murder and Murderer (Part 1)" atau diartikan "Pembunuhan dan Pembunuh Sempurna (Bagian 1)."

Di episode ini, kita akan melihat Kunikida dituduh melakukan pembunuhan. Kunikida ternyata telah dijebak oleh Fyodor yang ingin mengacaukan reputasi Agensi Detektif Bersenjata.

Rampo memiliki firasat tidak enak dan berusaha membersihkan nama Kunikida. Menggunakan foto dan petunjuk lain yang diperoleh dari Pushkin, Kunikida akan menuju ke observatorium, di mana seorang ahli akan terlihat menghancurkan bukti.

Keduanya akan memanggil Poe yang kebetulan sedang bersembunyi di tempat yang sama. Episode ini juga akan menampilkan pria di foto jatuh ke tanah saat mereka menunggu.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm