LINK Nonton BLUE LOCK Episode 16 Sub Indonesia: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming Resmi di Bstation Bukan AnoBoy

LINK Nonton BLUE LOCK Episode 16 Sub Indonesia: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming Resmi di Bstation Bukan AnoBoy

BLUE LOCK--

SITNAS.id - LINK Nonton BLUE LOCK Episode 16 Sub Indonesia: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming Resmi di Bstation Bukan AnoBoy.

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 16 adalah pada Minggu, 29 Januari 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Adaptasi anime BLUE LOCK ini diproduksi oleh studio Eight Bit dan disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe, dengan Shunsuke Ishikawa sebagai asisten sutradara, Taku Kishimoto memantau naskah anime, Masaru Shindō menyediakan desain karakter utama dan menjabat sebagai direktur animasi utama, Hisashi Tojima sebagai direktur aksi utama, dan Jun Murayama menggubah musiknya. 

Baca juga: Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali



×

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 37 SUB Indo: Masalah Empat Mata! - Tayang Hari Ini Minggu, 29 Januri 2023 di Viu Bukan Drakorid

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 16

Aturan untuk proses seleksi ini sangat aneh dan membuat pertarungan menjadi tidak konsisten. Pertarungan 2v2 terbukti sangat membosankan dan dapat diprediksi, dengan tidak banyak kemungkinan hasil dari pertarungan tersebut.

Di episode ini kita akan lanjut ke pertandingan 3v3, 4v4, dan bahkan 5v5. Tentunya ketegangan dan keseruan dari pertandingan para peserta Blue Lock akan lebih terasa.

Chigiri dan Kunigami memilih Reo untuk tim mereka adalah hasil yang paling jelas dari proses seleksi ini, tetapi itu adalah salah satu yang masuk akal.

Akan menarik untuk melihat bagaimana chemistry antara trio yang baru saja kita pelajari bekerja karena kita sudah tahu Nagi, Barou, dan Yoichi akan sangat sulit bekerjasama. Akan menarik untuk melihat apakah tim cocok satu sama lain dan siapa mitra lain yang mereka curi sebelum cocok.

Spoiler, link nonton dan daftar seiyuu anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm