Sinopsis dari Sinetron Melukis Senja Minggu, 29 Januari 2023: Senja Meminta Rangga Merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa Karena Hal ini

Sinopsis dari Sinetron Melukis Senja Minggu, 29 Januari 2023: Senja Meminta Rangga Merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa Karena Hal ini

Sinopsis dari Sinetron Melukis Senja Minggu, 29 Januari 2023: Senja Meminta Rangga Merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa Karena Hal ini-sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Sinetron Melukis Senja tayang setiap hari mulai pukul 15.05 WIB. Sinetron ini menjadi sinetron pengganti dari Cinta 2 pilihan yang sebelumnya Tamat. Senja Meminta Rangga Merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa Karena Hal ini.

Sebelumnya Fajar kini bekerja di sebuah bengkel yang akhirnya membuatnya digeniti oleh customer karena wajah tampan dan badannya yang gagah. Melihat hal tersebut Clarissa sebagai pacar lansung cemburu.



Tidak hanya itu Clarissa juga memperlihatkan bahwa video asusila Fajar dan Senja sudah tersebar. Namun Fajar mala tenang saja dan bilang kalau Clarissa cemburu dengan video itu. Sementara akhirnya Rangga bertemu dengan cinta pada pandangan pertamanya yaitu Senja.

Baca juga: Link Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 37 SUB Indo: Masalah Empat Mata! - Tayang Hari Ini Minggu, 29 Januri 2023 di Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Billy Syahputra Dikabarkan CLBK dengan Hilda Vitria, Natizen: Kayak Gak Ada Cewek Lain Aja

Sinopsis Terbaru Melukis Senja



×

Sejak kalah pertandingan, kehidupan Senja dihadapkan dengan teka-teki, apalagi ditambah setelah tenggelam saat hendak menolong Fajar, ia menjadi memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang yang ia sentuh.

Fajar kini bekerja di sebuah bengkel yang akhirnya membuatnya digeniti oleh customer karena wajah tampan dan badannya yang gagah. Melihat hal tersebut Clarissa sebagai pacar lansung cemburu.

Tidak hanya itu Clarissa juga memperlihatkan bahwa video asusila Fajar dan Senja sudah tersebar. Namun Fajar mala tenang saja dan bilang kalau Clarissa cemburu dengan video itu. Sementara akhirnya Rangga bertemu dengan cinta pada pandangan pertamanya yaitu Senja.

Fajar tanpa sengaja mengetahui kalau Clarissa ternyata memacarinya hanya untuk mendapatkan simpati dari banyak orang dan membuat Senja merasa stres. Padahal Senja sendiri sudah menjadi pahlawan dan menolong Fajar yang ingin bunuh Diri.

Nampaknya Nenek Senja dan Kakek Rangga sudah punya rencana untuk menjodohkan cucunya. Sementara Senja yang habis menolong Fajar dari patah hatinya rupanya tertipu, Fajar ternyata tidak ingin bunuh Diri.

Fajar ternyata tidak mendapatkan cukup kasih sayang di rumahnya. Neneknya lebih menyayangi Rangga sedangkan Clarissa tidak serius menjadi pacarnya. Di sisi lain Rangga baru mengetahui kalau Senja adalah wanita yang dijodohkan neneknya.

Clarissa sengaja mengumumkan perpisahannya dengan Fajar dan membuat Fajar tau kalau selama ini Clarissa memacarinya hanya untuk bahan taruhan. Tidak hanya itu Clarissa juga mengatakan kalau sekarang ia sedang disukai oleh Youtuber bertopeng.

Ternyata YouTuber tersebut adalah siswa yang di bully oleh Clarissa. Di sisi lain Rangga mulai Jatuh cinta dengan Senja. Sedangkan Senja sendiri semakin dekat dengan Fajar dan menghiburnya. Tidak hanya Fajar murid yang di Bully Clarissa juga menyukai Senja.

Clarissa mengatakan kepada Rangga jika ia jadian dengan Senja maka Clarissa akan memutuskan hubungannya dengan Rangga sebagai saudara. Di sisi lain Fajar berdoa siapapun yang menyelamatkan Neneknya jika perempuan maka ia akan menikahinya.

Fajar sengaja mendekor lapangan sekolah untuk menembak Senja dan resmi jadian di depan banyak siswa. Di sisi lain Rangga sudah tau kalau Senja sengaja berpacaran dengan Fajar agar menghindari perjodohan padanya.

Kini Clarissa kembali mengerjai siswa lain setelah ia gagal membully Senja. Sementara Rangga berhasil menangkap basah Sang ayah yang sedang bersama wanita lain. Di sisi lain ada Senja yang sudah di makeover mala bertemu dengan ibu kandungnya.

Rupanya penyamaran Senja sebagai Nenek-nenek diketahui oleh Rangga yang menjadi dokter psikiaternya. Senja meminta Rangga untuk merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa. Sekarang Fajar juga sadar Senja benar-benar menyayangi neneknya.  

Baca juga: LINK Nonton BLUE LOCK Episode 16 Sub Indonesia: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming Resmi di Bstation Bukan AnoBoy

Baca juga: Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm