Daerah di Jawa Timur Ini Ternyata Penduduknya Berumur Pendek Menurut BPS Jatim, Anda Termasuk Warganya?

Daerah di Jawa Timur Ini Ternyata Penduduknya Berumur Pendek Menurut BPS Jatim, Anda Termasuk Warganya?

Jawa Timur-fauzan/unplash-

 

Menurut BPS Jatim daerah ini masuk sebagai salah satu daerah dengan warganya yang memiliki umur yang pendek disesuikan dengan angka harapan hidup penduduknya. 

Belum banyak yang tahu bahwa Kabupaten dengan kota yang memiliki kesejateraan hidup rendah hingga mempengaruhi kesejahteraan masyarakat yakni Kabupaten Bondowoso. 



Kabupaten Bondowoso ini menempati urutan pertama dengan angka harapan hidup hanya 67,29. Kabupatan kedua kemudian dilanjutkan dengan Probolinggo dengan angka harapan hidup yang rendah yakni mencapai 67,78. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan kabupaten Pamekasan yang berada di urutan ketiga yakni dengan angka  68,03. Kemudian dilanjutkan dnegan Sampang angka harapan hidup dengan angka 68,38 dan terakhir adalah Situbondo dengan angka harapan hidup 69,62. 

Baca juga: Jadi Sutradara Film Sewu Dino Kimo Stamboel Janji Hadirkan Horor Lebih Mencekam dan Bombastis dari KKN di Desa Penari



×

Baca juga: Daftar Pemain, Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sewu Dino Karya Simple Man yang Disutradari Kimo Stamboel Ada Mikha Tambayong dan Rio Dewanto

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm