LINK Nonton Anime REVENGER Episode 5 Sub Indo: Cinta Tak Pernah Mati! Tayang Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 Selain Otakudesu AnoBoy

LINK Nonton Anime REVENGER Episode 5 Sub Indo: Cinta Tak Pernah Mati! Tayang Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 Selain Otakudesu AnoBoy

REVENGER--

Sinopsis Anime REVENGER

Raizo Kurima adalah pembunuh bayaran yang bekerja untuk REVENGER, organisasi yang membalaskan dendam orang-orang yang tertindas dan tak memiliki kekuatan.

Anggota grup tersebut menetapkan markas di toko "Ribenjiya" yang berfungsi sebagai toko umum di luar, sambil menyembunyikan organisasi REVENGER di bawah permukaan.



Rekan kerja Kurima termasuk seorang dokter yang seringkali mendapat dorongan untuk menghancurkan sesuatu, seorang pemuda cantik yang kejam dan lugu, seorang penjudi yang menyukai uang dan alkohol, dan seorang pengrajin yang cerdas. Kelima pria itu mulai membangun persahabatan yang aneh dengan bekerja sama.

Baca juga: 5 Makanan Khas Kalimantan Timur Ini Bawa Nuansa Rempah-rempah Indonesia, Mulai dari Nasi hingga Ayam

Baca juga: Ruben Membayar Semua Biaya Rumah Sakit Nila Sebesar 50 Juta Cinta Setelah Cinta Kamis, 2 Februari 2023 di SCTV Beserta Link Gratis Menontonnya



×

Saat master pembunuh Usui Yuen menyelidiki serangkaian pembunuhan yang dilakukan pada klan samurai agung, Satsuma, dia bertemu dengan Kurima Raizo, anggota dan penyintas salah satu serangan.

Bersama-sama, mereka menyadari bahwa pembunuhan itu merupakan salah satu rencana orang berkuasa yang bertujuan melakukan hal yang lebih jahat lagi.

Saat mereka semakin dekat dengan kebenaran, akankah mereka keluar hidup-hidup untuk membalas dendam?

Baca juga: Drama BL Jepang Candy Colour Paradox Episode 7 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Baca juga: Promo KFC Bulan Februari 2023, Gratis Super Besar 7 Ayam Hari ini Ada Spesial Ayam Rasa Nendang Harga Ringan

Link Nonton Anime REVENGER Episode 5

Berikut ini adalah link nonton Anime Revenger Episode 5 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime REVENGER

selhttps://www.youtube.com/embed/BeJeIIR5wGU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime REVENGER dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm