LINK Nonton Anime REVENGER Episode 5 Sub Indo: Cinta Tak Pernah Mati! Tayang Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 Selain Otakudesu AnoBoy

LINK Nonton Anime REVENGER Episode 5 Sub Indo: Cinta Tak Pernah Mati! Tayang Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 Selain Otakudesu AnoBoy

REVENGER--

SITNAS.id - LINK Nonton Anime REVENGER Episode 5 Sub Indo: Cinta Tak Pernah Mati! Tayang Hari Ini Kamis, 2 Februari 2023 Selain Otakudesu AnoBoy.

Jadwal tayang dari anime REVENGER Episode 5 adalah pada hari Kamis, 1 Februari 2023 di berbagai platform streaming resmi. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



REVENGER adalah original anime Jepang yang dianimasikan oleh Ajia-do Animation Works dan diproduksi oleh Nitroplus dan Shochiku. Ini berarti REVENGER adalah cerita yang benar-benar baru dan tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel.

Baca juga: Ada Yuta NCT127 Loh! Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross, Full Movie SUB Indo Bisa Download Tayang di Bioskop Bukan REBAHIN

Baca juga: 7 Kuliner Terbaik di Sidoarjo Ini Ada yang Melegenda, Bisa Jadi Ini Makanan Khas Favorit Anda dan Keluarga



×

Baca juga: Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 120 Rilis? Ini Jadwal Update, Spoiler dan Link Baca Bahasa Indonesia

Di tengah-tengah banyaknya sekuel anime dan adaptasi dari manga, REVENGER tentunya akan menjadi hal yang benar-benar baru bagi para penggemar di Winter 2023 ini.

Disutradarai oleh Masaya Fujimori, anime REVENGER ditulis oleh Gen Urobuchi dari Nitroplus dan Renji Ōki, dengan Jun Futamata menggubah musiknya. Jiro Suzuki dan Yuushi menyediakan desain karakter orisinal, dan Yuji Hosogoe mengadaptasi desain untuk animasi sekaligus menjabat sebagai kepala direktur animasi bersama dengan Yuki Nishioka dan Emiko Endo.

Lagu pembukanya adalah "Downtimer" (ダウンタイマー, Dauntaimā) oleh RetBear (unknown Vo: O2), sedangkan lagu tema penutupnya adalah "un_mute" oleh Maaya Sakamoto.

Sinopsis dan link nonton REVENGER dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm