Bukan Madiun! Berikut 5 Kota Paling Maju di Provinsi Jawa Timur Dijamin Hidup Tentram, Cek Daerah Anda Sekarang!

Bukan Madiun! Berikut 5 Kota Paling Maju di Provinsi Jawa Timur Dijamin Hidup Tentram, Cek Daerah Anda Sekarang!

Jawa Timur-fauzan/unplash-

 

Jawa Timur kembali menjadi salah satu provinsi dengan banyaknya keanekaragaman baik industri, perikanan, pertanian dan hubungan sektor yang maju. 

Bagi Anda yang tinggal di Jawa Timur, pastikan Anda sudah tahu bahwa kota-kota ini masuk dan menjadi kota dengan kualitas yang baik sehingga memiliki julukan sebagai kota paling maju di Jawa Timur. 



1. Kota Surabaya 

Kota Surabaya kota paling maju di Provinsi Jawa Timur. Kota ini masuk dengan kawasan yang paling pesat dengan pembangunna perekonomiannya yang maju di Indonesia. 

Termasuk kota yang metropolitan tidak heran jika Surabaya snagat maju dengan perdagangan, industri, bisnis dan pendidikan, sehingga banyak penghargaan yang diterimanya. 



×

2. Malang 

Malang menjadi kota kedua yang masuk menjadi salah satu kota dengan merupakan kota terbesar setelah Surabaya. Kota Malang ini masuk dalam kawasan dingin di Jawa Timur dan dikenal sebagai kota Pelajar. 

3. Kota Kediri 

Kota Kediri juga masuk dan menjadi salah satu kota termaju. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya industri yang bermunculan di berbagai sektor di Kediri dan penghargaan kota yang didapatkan. 

4. Kota Jember 

Kota Jember masuk dan menjadi salah satu kota termaju yang unggul dengan banyaknya ranah pendidikan yang maju. Selain itu, Jember juga memilki keunggulan dibidang wisata. 

5. Kabupaten Mojokerto 

Kabupaten ini masuk dan menjadi salah satu kota termaju di Jawa Timur dengan daerah yang cukup strategis. Hal ini juga bisa dilihat bahwa banyaknya industri besar yang menjamur di Indonesia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm