Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?

Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?

Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?-nbcsnl/twitter-

SITNAS.id - Seperti yang telah dipunggal SNL pada 5 Februari 2023 kemarin di Twitter, yang menampilkan Saturday Night Live denga Pedro Pascal cast dari The Last Of Us dalam trailer lucu di Mario Kart HBO. Benarkah juga mengikuti game ikonik?

Alih-alih mengikuti The Last Of Us, series yang dibintangi oleh Pedro Pascal. Di trailer lucu Saturday Night Live yang melibatkan Pedro Pascal dengan kostum unik ikonik, akan mendapat tugas yakni mambawa Princess Peach ke Rainbow Road.



Baca juga: TERBARU! Berikut Promo JSM Hypermart Hari ini 6 Februari 2023, Produk Terbaru Super Diskon Murah!

Baca juga: Nonton Series The Last of Us Episode 4 5 SUB Indo - Misteri Baru Terkuak, Streaming Legal HBO Go: 'Endure and Survive'

Baca juga: Hubungan Rahasia! Link Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 9 SUB Indo, Hari Ini Senin, 6 Februari 2023 di GMM25 Bukan Telegram



×

Selain Pedro Pascal, dalam cuplikan yang diunggah Saturday Night Live juga menampilkan Bowser, Yoshi, Toad, dan Luigi. Tentang dunia setelah 10 tahun Kerajaan Jamur jatuh, yang menyisakan harapan. Pedro Pascal menjadi Mario Pascal yang mengenalkan dirinya dengan kalimat ikonik "It's a-me, Mario,".

Mario Pascal tidak berhadapan dengan Clicker seperti The Last Of Us, melainkan dengan Goombas. Tahu game ikonik Mario Kart?

 

 

tw2 tw3HBO's adapting another iconic game tw4YtsIswwSBbtw5YtsIswwSBb

— Saturday Night Live - SNL (@nbcsnl) February 5, 2023

Sinopsis, daftar pemain dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm