Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?

Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?

Saturday Night Live Tampilkan Pedro Pascal cast The Last of Us di Trailer Lucu dalam Mario Kart HBO, Ikut Adaptasi Game Ikonik?-nbcsnl/twitter-

Sinopsis Series The Last of Us (2023):

Kisah berawal dari sebuah wabah mematikan yang menyelimuti seluruh dunia, termasuk yang dialami oleh Joel yang harus kehilangan anak semata wayangnya. Hingga ia menempuh sebuah perjalanan yang mengantarkannya bertemu dengan bocah bernama Ellie.

Joel seorang pria paruh baya dan Ellie yang masih anak-anak, harus terpaksa hidup dalam keadaan brutal dengan perjalanan melintasi Amerika pasca-pandemi. Hingga wabah mematikan itu benar-benar menghancurkan peradaban modern di 20 tahun berikutnya.



Baca juga: Kalimatan Punya Wilayah Sunyi! Simak 5 Kabupaten Tersepi di Kalimatan Selatan: Nomor 1 dan 2 Tidak Disangka

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU, 6 Februari 2023: Kasih Minta Nancy untuk Mengembalikan Jiwanya Hingga Suci Kembali Menolak Berhubungan Intim dengan Erel

Baca juga: Streaming Drakor Brain Works Episode 9 SUB Indo: Ingatan 30 Menit Kasus Pelaku! Tayang Hari Ini Senin, Februari 2023 di Viu Bukan LokLok



×

Bukan tanpa tujuan, namun Joel seorang penyintas tangguh ditugaskan untuk menyelundupkan Ellie untuk keluar dari zona karantina mematikan kota.

Pada awalnya Joel merasa jika ini perjalanan yang mudah dan akan segera berakhir, namun seiring berjalannya waktu justru menjadi petualangan yang penuh pilu. Karena mereka harus melintas Amerika Serikat dan saling bergantung untuk bertahan hidup.

Lantas apa maksud dari tugas yang didapatkan Joel, untuk menyelundupkan Ellie hingga membuat keselamatan mereka satu sama lain terancam?

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm