Link Download Terbaru Drama Korea Brain Works Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang KBS dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Link Download Terbaru Drama Korea Brain Works Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang KBS dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok

Link Download Terbaru Drama Korea Brain Works Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang KBS dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok-kbsdrama/instagram-

Sinopsis Drama Korea Brain Cooperation / Brain Works (2022):

Kisah berawal dengan mengikuti seorang pria yang bekerja sebagai seorang ahli saraf, bernama Shin Ha Ru. ia adalah salah satu pria yang lahir dari keluarga berada, dan memiliki warisan yang besar karena kerabatnya yang menjadi dokter selama 3 generasi.

Kekayaan itu membuat Shin Ha Ru menjadi orang yang bertindak sesuka hati, percaya diri, dan berbicara denagn keyakinannya. Membutakan mata sejak kecil dengan harta dan harga diri tinggi, Shin Ha Ru tumbuh dewasa tanpa memiliki belas kasihan kepada orang di bawahnya yang dianggapnya sebagai sampah.



Baca juga: Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Manhwa Baru Dunia Persilatan atau Murim

Baca juga: Siapa Hantengu dan Gyokko di Demon Slayer Season 3? Inilah Kekuatan Iblis Upper Moon yang Lawan Mitsuri dan Muichiro

Baca juga: MELUKIS SENJA Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal SCTV Hari ini 7 Februari 2023 Beserta Streaming Bukannya Memeluk Fajar Senja Mala Sengaja Bersandar pada Rangga



×

Di sisi lain pria paruh baya yang dikenal angkuh, bernama Geum Myung Se ia bekerja sebagai seorang detektif di kepolisian. Ia dikenal angkuh hingga polisi korup, karena Geum Myung Se selalu berbicara dengan masam sama seperti tindakannya pada orang lain.

Namun kenyataan justru berbanding terbalik, karena Geum Myung Se adalah seorang detektif yang baik hati dan ia pernah menikah dengan seorang wanita bernama Kim Mo Ran. Geum Myung Se memiliki libido yang kuat, dan kisah dimulai dengan Geum Myung Se bersama Shin Ha Ru yang memecahkan kasus kriminal.

Tidak hanya Geum Myung Se dan Shin Ha Ru, melainkan mereka berdua akan dibantu oleh Penyidik Hipnotis seprang wanita bernama Seol So Jung.

Link Nonton Brain Works >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/HNcJ-9rYOJg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm