Sinetron dari Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH 7 Februari 2023: Novia Memasak Hidangan Spesial untuk Jeffry Sebagai Seorang Kekasih

Sinetron dari Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH 7 Februari 2023: Novia Memasak Hidangan Spesial untuk Jeffry Sebagai Seorang Kekasih

Sinetron dari Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH 7 Februari 2023: Novia Memasak Hidangan Spesial untuk Jeffry Sebagai Seorang Kekasih -sctv/instagram-

Episode Baru

Uncle Jeffry belum sadar dari kecelakaan yang membuatnya, Arjuna dan Samsul harus dirawat di rumah sakit. Jonathan yang mengetahui Arjuna ikut jadi korban langsung menghampirinya. Sementara Miss Novia belum tau kalau Uncle Jeffry sedang kecelakaan.

Naima meminta Jonathan untuk memulai lagi hubungannya dengan sang ayah. Ia menyuruh Jo untuk mulai memanggil Arjuna dengan sebutan Ayah. Sementara Hakim minta kesempatan kedua agar bisa bersama Novia.



Hakim sok baik kepada Novia dan ingin mengantarkannya pergi. Namun Asraf dengan tegas menolak hal tersebut dan langsung mengusir Hakim. Sementara Novia di jalan bertemu dengan Bryan yang mengatakan jika uncle Jeff sedang sekarat.

Berkat Miss Novia kini Jeffry sudah sembuh dan sudah sadar, ia bahkan sudah kembali beraktivitas. Novia menghitung bulan kapan ia akan melahirkan, sementara Jeffry bertanya pada asistennya siapa yang merawatnya. Di sisi lain Tammy pingsan dan mengalami pendarahan.

Miss Novia Memainkan Harmonika yang membuatnya teringat akan sosok Jeffry yang ia rindukan. Sementara Jeffry sudah kalah langkah dari Hakim yang kali ini sudah lebih dekat dengan Novia. Sedangkan Jonathan sudah tidak mau Menyapa Tammy lagi.



×

Uncle Jeffry dan Novia akhirnya bisa bersama kembali akrab. Bahkan Jeffry mau mengantarkan Novia untuk memeriksakan kandungannya. Bahkan suster menyuruh Heffry untuk masuk ke ruang periksa.

Di sisi lain ada Jonathan mulai meninggalkan Tammy dan kembali berkencan dengan Naima. Sementara Hakim bilang pada Asraf kalau ia tidak jadi dengan Novia siapa yang akan menemani Novia saat melahirkan.

Jeffry tidak menyangka ia sudah sejauh ini dengan Novia sementara Novia ingin agar Jeffry memberitahu keluarganya tentang hubungan mereka. di sisi lain Arjuna marah besar karena anak Buahnya telah menghilangkan barang berharganya.

Novia dan Jeffry sangat gembira saling berkirim pesan mesra dan janjian untuk bertemu. Namun sayang Arjuna masih belum memberikan restu dan Hakim menghubungi Novia untuk Merawatnya yang saat ini sedang sakit. Akankah gagal pertemuan Uncle Jeff dan Miss Novia?

Akhirya Novia membuat makan malam romantis untuk Jeffry kali ini sebagai seorang wanita yang masak untuk kekasihnya. Sementara Tammy masih menolak Hakim sedangkan di rumah Astrid ingin Novia menjadi ibu Bryan sedangkan Arjuna mala menolak mentah-mentah.

Baca juga: Ibu Kota NTT Duduki Peringkat Pertama Termaju! Inilah 3 Daerah Termaju di NTT, Kupang dan Ende Nomor Berapa?

Baca juga: Sinopsis IKATAN CINTA Hari ini: Reyna Menghilang Nino Salahkan Aldebaran

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm