5 Pusat Belanja Grosir di Ibu Kota Jakarta Super Duper Murah, Segalanya Ada Mulai Pakaian, Kebutuhan Dapur, Pokok hingga Souvenir Ada Semua!

5 Pusat Belanja Grosir di Ibu Kota Jakarta Super Duper Murah, Segalanya Ada Mulai Pakaian, Kebutuhan Dapur, Pokok hingga Souvenir Ada Semua!

5 Pusat Belanja Grosir di Ibu Kota Jakarta Super Duper Murah, Segalanya Ada Mulai Pakaian, Kebutuhan Dapur, Pokok hingga Souvenir Ada Semua!-Tumisu/pixabay-

4. Pasar Jatinegara

Berbagai perabot rumah tangga, pakaian, makanan dan souvenir pernikahan ditawarkan kepada pihak yang berkepentingan.

Menyediakan berbagai kebutuhan harian masyarakat mulai dari pakaian, kebutuhan pokok hingga perlengkapan dapur dan berbagai souvenir murah semua ada disini.



Baca juga: SUNYI! Inilah 4 Wilayah Tersepi di Maluku yang Bikin Tentram, Surganya Bawah Laut Hingga Dikenal Mancanegara!

Baca juga: Profil Biodata Jeon So Nee Pacar Park Hyung Sik di Drama Our Blooming Youth 2023: Cek Instagram, Usia, Zodiak, hingga Fakta Menarik Lainnya

Baca juga: Damai dan Sunyi! Inilah 4 Daerah Tersepi di Maluku yang Merupakan Surga Tersembunyi Indonesia! Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

5. ITC Mangga Dua



×

ITC Mangga Dua telah berdiri sejak tahun 1989, hingga saat ini para pembeli disuguhi berbagai oleh-oleh, aksesoris dan aneka pakaian dengan harga terjangkau.

Menyediakan berbagai kebutuhan harian masyarakat mulai dari pakaian, kebutuhan pokok hingga perlengkapan dapur dan berbagai souvenir murah semua ada disini

Itulah 5 pusat grosir Jakarta yang wajib dikunjungi saat Anda berkunjung ke ibu kota.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm