Bisa-Bisa Kalap Nih! 3 Mall Terbesar di Banyuwangi yang Miliki Brand Terkenal dan Paling Laris, Pusatnya Cogan dan Cewek Cantik Nih!

Bisa-Bisa Kalap Nih! 3 Mall Terbesar di Banyuwangi yang Miliki Brand Terkenal dan Paling Laris, Pusatnya Cogan dan Cewek Cantik Nih!

Kalangan Orang Tajir Saja? Inilah 3 Mall Termewah di Singkawang yang Miliki Interior Megah dan Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap Paling Populer-Alexander Kovacs/UNPLASH-

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 3 mall paling laris dan terluas di Banyuwangi.

1. Roxy Mall

Roxy Mall merupakan salah satu mal yang paling populer di Banyuwangi. Bukan tanpa sebab menjadi populer namun, mall ini menawarkan beberapa layanan yang tidak kalah lengkap dengan deretan mall-mall di Jawa Timur.



Mal ini memiliki berbagai outlet dan layananbeserta fasilitas cukup lengkap seperti pusat perbelanjaan, tempat makan dan lain-lain.

Lokasi Roxy Mall berada di Jalan Diponegoro No. 11, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Banyuwangi.

Baca juga: Super MEGAH! Berikut 5 Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan, Nomor 3 Gak Usah Ditanya Lagi



×

Baca juga: DISKON Besar 3 Mall di Sidoarjo Jawa Timur! Langsung Catat Lokasi dan Barang Apa Saja yang Mendapat Diskon Awal Bulan?

Baca juga: Banjir Diskon Gede-Gedean! Cek 5 Mall Besar di Pontianak Kalimantan, Emak-Emak Langsung Kalap Seketika

2. Sun Est Mall (SEM)

Kemudian ada mall Sun Est Mall (SEM) yang merupakan salah satu mall terlaris dan terlengkap di Banyuwangi yang selalu menjadi pusat perbelanjaan terpopuler lainnya di Banywangi. Sun Est Mall (SEM)

Sun Est Mall (SEM) tentunya menyediakan berbagai fasilitas dan layanan  yang cukup terkenl dan luas.

Taak tanggung-tanggung bahkan mall tersebut juga menyediakan berbagai brand-brand ternama yang merupakan favorit para masyarakat.

Hall karena mall ini memiliki beberapa ruangan yang cukup sempurna. Selain itu, mall ini juga menawarkan beberapa brand ternama.

Lokasi mall ini adalah Jalan Diponegoro No. 11, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Banyuwangi.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm