Arek Tuban Pernah Kesini? Rekomendasi 6 Kafe Terkeren di Tuban Jawa Timur, Pusat Nongkrong Selebgram, Ada yang Tahu Mana Saja?

Arek Tuban Pernah Kesini? Rekomendasi 6 Kafe Terkeren di Tuban Jawa Timur, Pusat Nongkrong Selebgram, Ada yang Tahu Mana Saja?

Daftar Kafe yang Sediakan Fasilitas Nobar Sepakbola, Cek Lokasi dan Alamatnya Disini, Pernah Adakan Nobar Piala Dunia 2023-shawnanggg/UNPLASH-

1. Seduh Cafe

Seduh Cafe adalah sebuah kafe yang berada tepat di pinggir Pantai Kelapa sehingga memiliki pemandangan yang sangat bagus dan sayang dilewatkan.

Seduh Cafe ini juga memiliki desain yang sangat Instagrammable dan membuat pengunjung serasa sedang asyik nongkrong di pulau Bali.



Seduh Cafe sendiri terletak di Pantai Kelapa, Jalan Deandles, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Baca juga: Pusat Nongkrong Selebgram! Inilah 3 Mall Besar di Banyuwangi, Miliki Fasilitas Lengkap, Interior Mewah Sangat Instagramable, Siapa Tahu Ketemu Idaman

Baca juga: Ekstra Diskon! Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari Ini Terbaru 10-12 Februari 2023, Beli Daging dan Buah hingga Minyak dan Beras Full Diskon



×

Baca juga: Serbu Diskon Hari ini! Daftar Harga Prmo JSM Indomaret Hari ini 10-12 Februari 2023, Khusus Jawa Bali Berlaku 3 Hari

2. Teambozz Coffee

Tak hanya kafe di atas namun Tuban juga memiliki cafe bergaya rustic dengan kursi kayu vintage yang pastinya sangat stylish.

Kafe ini tidak hanya tempat yang indah, tetapi juga menjual berbagai menu utama dengan hidangan menggoda.

Alamat Seduh Cafe berlokasi di Jl. WR Supratman Nomor 5-7, Desa Sendang Harjo, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm