Download dan Streaming Nonton Anime Boruto Episode 287 288 Sub Indo Bukan di Anoboy, Sasuke Restuden Munculnya Bekas Cakaran!

Download dan Streaming Nonton Anime Boruto Episode 287 288 Sub Indo Bukan di Anoboy, Sasuke Restuden Munculnya Bekas Cakaran!

Download dan Streaming Nonton Anime Boruto Episode 287 288 Sub Indo Bukan di Anoboy, Sasuke Restuden Munculnya Bekas Cakaran!--

SITNAS.id -Sekarang Langsung Nonton Anime Boruto Episode 287 288 Sub Indo? Bekas Cakaran, Streaming Gratis Bukan Anoboy Sasuke Retsuden.

Sangat dinantikan oleh pengemar, jangan elwatkan episode terbaru dari Boruto Sasuke Retsuden yang melanjutkan penyelamatan Sakura dan munculnya bekas carakan.



Baca juga: Eksklusif Download Nonton Anime Meitantei Conan Case Closed Ep 1073 Sub Indo, Gratis Streaming Detective Conan Episode 1073: Siapakah yang Jatuh?

Anime Boruto:Naruto Next Generations Episode 287 288 berjudul "Bekas Cakar". Ini adalah adaptasi dari seri manga Code arc, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Dikutip dari situs resmi tv-tokyo.co.jp, Anime Boruto Episode 287 berkisah tentang Koda, pemimpin Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki, yang dikalahkan oleh Boruto dan lainnya.



×

Baca juga: Warganya Hits! Inilah 7 Mall Terkenal di Jember Jawa Timur, Terlengkap dan Paling Mewah dari Daerah Lainnya, Ada yang Paling Tertua

Baca juga: Legend Sejak 1986! Inilah Mall Tertua di Jember dari 7 Mall Terbesar dan Terkenal, Ibu-Ibu Sering Lapar Mata Nih Disini

Baca juga: Bisa-Bisa Kalap Nih! 3 Mall Terbesar di Banyuwangi yang Miliki Brand Terkenal dan Paling Laris, Pusatnya Cogan dan Cewek Cantik Nih!

Lalu kapan Boruto Episode 287 288 Rilis?

Jadwal subtitle indo untuk streaming Boruto episode 287 di Indo-Sub akan tersedia mulai Minggu 12 Februari 2023 pukul 16.30 WIB di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Cek sinopsis dan link nonton episode 287 288 munculnya bekas cakar, streaming ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm