Berikut Deretan 10 Sekolah Terbaik di Indonesia Tahun 2022 Menurut LTMPT, No 4 Enggak Nyangka Banget!

Berikut Deretan 10 Sekolah Terbaik di Indonesia Tahun 2022 Menurut LTMPT, No 4 Enggak Nyangka Banget!

Cara Mengatasi NIK Tidak Terdaftar di DTKS KIP 2023, Sangat Mudah Ikuti Langkah-Langkah-Langkah Berikut Ini-ed-us/unplash-

SITNAS.id - Berikut Deretan 10 Sekolah Terbaik di Indonesia Tahun 2022 Menurut LTMPT No 4 Enggak Nyangka Banget!

LTMPT kembali memberikan rilis terbarunya terkait beberapa sekolah yang masuk dalam 10 sekolah terbaik di Indonesia. Awalanya, sekolah-sekolah ini dikategorikan masuk kedalam 1.000 SMA terbaik di Indonesia kemudian dikerucutkan menjadi 10 sekolah. 



Saat LMPT melakukan pemeringkatan sekolah terbaik terdapat 23.657 yang turut hadir dan mendaftarkan diri. Selanjutnya, terpilih 1.000 sekolah negeri maupun swasta yang nilai masuknya berdasarkan dengan Nilai Ujian Berbasis Komputer (UTBK) dan disesuaikan dengan Selekso Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). 

Baca juga: Lapak Thrift! 3 Kota Surganya Baju Thrift ada di Jawa Timur, Selain Malang! Dijamin Langsung Kalap dan Borong Semua!

Baca juga: Jumlah Penduduk Terendah di Jawa Barat Ada di Kota Mana? Jumlah Penduduknya Hanya 200 Ribu Jiwa Saja



×

Baca juga: Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah Selain Jogja dan Solo, Cocok untuk Liburan dan Healing, Mana Tuh?

Beberapa daerah yang masuk kedalam sekolah dengan posisi dan pemeringkatan terbaik di Indonesia diantaranya ada di Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Bandung dan Jakarta Pusat. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm