Terlengkap Sejagad! Inilah 3 Mall di Mataram yang Miliki Fasilitas Bintang 5 Pamerkan Desain Mewah, Mangkannya Terkenal di NTB

Terlengkap Sejagad! Inilah 3 Mall di Mataram yang Miliki Fasilitas Bintang 5 Pamerkan Desain Mewah, Mangkannya Terkenal di NTB

Inilah 3 Mall Terkeren di Singkawang, Sering Banjir Diskon hingga Jadi Pusat Tongkrongan Ibu-Ibu-Dimitris Vetsikas/pixabay-

1. Transmart Carrefour Mataram

Alamat Transmart Carrefour Mataram terletak di Mayura, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83236.

Transmart Carrefour Mataram berlokasi strategis, mall ini menjadi salah satu rekomendasi warga Mataram.



Selain lokasinya yang strategis, mall ini juga memiliki fasilitas yang cukup sempurna sehingga mall ini juga menjadi salah satu mall yang tersibuk.

Tak hanya itu, interior mall yang mewah dan modern menjadikan mall ini salah satu yang terbesar di Mataram. Tempat ini memiliki bioskop, restoran, taman bermain dan lain-lain.

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustadz Arifin, Pengurus Yayasan? Adik Umi Sebut Masih Satu Keluarga



×

Baca juga: Beda Pendapat Ibu Almarhum Ustadz Arifin vs Waly Adik Umi Yuni Kekeh Sebut Tak Pernah Nikah Lagi? Siapa Abah Agam?

Baca juga: Viral Video Ibu Mendiang Ustadz Arifin Ilham Marah-Marah Sebut Umi Yuni Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal, Suami Baru?

Alamat Mataram Mall berlokasi di Jl. Cilinaya No.7, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83239.

Mataram Mall merupakan salah satu mall terbesar di Mataram. Karena pusat perbelanjaan ini dibangun di atas lahan seluas 70.000 m².

Mall ini bukan hanya salah satu yang tertua di Mataram, tapi sudah ada sejak tahun 2005.

Tidak hanya itu, mall ini juga merupakan mall terlengkap dan terbesar di Mataram karena berbagai fasilitas dan juga bangunan yang cukup besar.

Simak mall beirkutnya ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm