Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 20 Sub Indo: Cid Keluarkan Jurus Pamungkas Atomic! Cek Info Lengkap Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bukan di Anoboy

Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 20 Sub Indo: Cid Keluarkan Jurus Pamungkas Atomic! Cek Info Lengkap Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bukan di Anoboy

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 20 Sub Indo: Cid Keluarkan Jurus Pamungkas Atomic! Cek Info Lengkap Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bukan di Anoboy.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.



Bagi penggemar yang telah menanti seminggu untuk menyaksikan kelanjutan kisah Cid dan Shadow Garden, berikut adalah spoiler dan link nonton dari The Eminence in Shadow Episode 20 yang telah tayang di Bstation dan platform resmi lainnya.

Jadwal tayang dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 adalah pada Rabu, 15 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: 5 Kabupaten Kota yang Tolak Keras Dakwah Ustad Hanan Attaki, Karena Alasan Ini? Sidoarjo dan Gresik Nomor 1 Beri Penolakan Keras?



×

Baca juga: Jam Berapa Drama China Wulin Heroes Episode 21 dan 22 Terakhir, Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Akhir

Baca juga: Jam Berapa Drama China Love Heals Episode 15 dan 16 Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Have a Crush on You

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20

The Eminence in Shadow Episode 20 memiliki judul "Majin Kōrin", yang dapat diterjemahkan menjadi "The Devil Comes" atau "Kedatangan Sang Iblis".

Di episode ini, kita akan melihat pertarungan final antara Shadow Garden dan Dark Knights dari Kerajaan Midgar. Karena permainan pedang Shadow yang tak tertandingi, Beatrix pada akhirnya akan terpojok dalam waktu singkat walau ia dijuluki sebagai Dewi Perang.

Mengarahkan amarahnya ke Shadow Garden dan pemimpinnya, Iris akan bergabung ke medan perang dengan pedangnya yang paling kuat.

Iris telah lama menantikan hari ketika dia dapat mengalahkan status "Ksatria Kegelapan yang paling mahir dan kuat" dengan mengalahkan baik Cult of Diablos dan Shadow Garden.

Iris akan bekerjasama dengan Beatrix untuk menjatuhkan Shadow. Dengan demikian, episode terakhir dari The Eminence in Shadow Season 1 tidak diragukan lagi akan membuat para penggemar gelisah karena Shadow berniat untuk menjadi Atomic lagi.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm