Bagian Sinopsis Cinta Setelah Cinta 15 Februari 2023: Terungkap Nila Lumpuh Karena Benturan Keras di Kepala, Niko Langsung Murka pada Arya

Bagian Sinopsis Cinta Setelah Cinta 15 Februari 2023: Terungkap Nila Lumpuh Karena Benturan Keras di Kepala, Niko Langsung Murka pada Arya

Bagian Sinopsis Cinta Setelah Cinta 15 Februari 2023: Terungkap Nila Lumpuh Karena Benturan Keras di Kepala, Niko Langsung Murka pada Arya -sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Sikap Arya tiba-tiba berubah kepada Starla saat di depan Ruben. Starla pun heran dan bilang kepada Arya apa sebenarnya yang terjadi. Arya hanya mengatakan semua ini karena kesalahan dari Starla. Sementara itu Ipang sedang disekap oleh anak buah Ruben yang mengajak ayu bersekutu.

Setelah bersedih karena Arya sudah tidak mencintainya lagi. Kini Starla mala didekati Niko kembali. Niko sendiri juga sudah mulai berani melaporkan ibunya sendiri karena melukai mayang. Sedangkan Ayu mulai berkongsi dengan Ruben untuk menghancurkan Starla.



Ayu mulai mempengaruhi Niko untuk menyalahkan Starla dan Arya karena mengakibatkan Nila Terluka Parah. Sementara Arya yang baru saja ditemukan kini diculik oleh anak buah Ben dan hal tersebut sudah dilaporkan Dirly pada Starla.

Mayang meminta kepada Starla untuk menikah dengan Ruben agar nyawa Arya bisa selamat. Di sisi lain Niko mala menyalahkan Starla yang mau menikah dengan Ruben demi Arya. Sementara Sakti dan kawan-kawan berhasil menemukan keberadaan Arya.

Starla akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan dengan Ruben karena Arya sudah berhasil ditemukan oleh Sakti. Sedangkan Niko marah besar Ayumi di kunci oleh Ayu, di Rumah Niko disuruh sang ibu untuk segera menikah kembali dengan Starla.



×

Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.

Nila sudah sadar dan kini sedang dalam kondisi Lumpuh sementara hubungan Starla dan Niko semakin renggang karena Arya. Hingga Niko berencana membuat kacau Starla Square dengan membuat satu pria jatuh dari lantai 2 mall tersebut.

Starla akhirnya tau penyebab Nila Lumpuh karena benturan keras di kepalanya. Sementara Niko yang mendengar hal tersebut langsung menghajar Arya dan membawa Nila pergi dibantu oleh anak buah Ruben yang menahan Starla dan Arya.

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Horor di MEDAN Sumatera Utara Konon Terkenal dengan Aura Mistis, Dimana Tuh?

Baca juga: Ada Berapa Post Credit Scene di Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Ini Bocoran Jumlah dan Spoilernya

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm