Spot Horor di Banyuwangi dan Ngawi hingga Ponorogo, Tempat Paling Angker Jadi Gerbang Masuk Dunia Lain, Awas Hilang Disini!

Spot Horor di Banyuwangi dan Ngawi hingga Ponorogo, Tempat Paling Angker Jadi Gerbang Masuk Dunia Lain, Awas Hilang Disini!

Kosong Melompong? Mall Tersepi di Tarakan Kaltara ini Bikin Merinding Bak Datangi Rumah Hantu-Julius Drost/UNPLASH-

SITNAS.id –Spot Horor di Banyuwangi dan Ngawi hingga Ponorogo, Tempat Paling Angker Jadi Gerbang Masuk Dunia Lain, Awas Hilang Disini!

Meskipun kota-kota di Jawa Timur berkembang pesat dalam hal teknologi dan infrastruktur, namun tak dapat ditampik bahwa hal mistis tetap ada dan tetap menyelimuti did aerah lainnya.



Bahkan masyarakat tetap mempertahankan budaya dan kepercayaan yang diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Horor di MEDAN Sumatera Utara Konon Terkenal dengan Aura Mistis, Dimana Tuh?

Baca juga: Serem Inilah 5 Tempat Horor di Jombang, Menyimpan Kisah Mistis yang Kental hingga Dijauhi Para Warga? Cek Tempat Horor di Kota Santri ini



×

Baca juga: Siapa Berani Kesini! Jangan Uji Nyali di 5 Tempat Horor di Jombang Jawa Timur Kalau Tidak Ingin Berakhir Trauma

Salah satunya menjaga kepercayaan mistis dan spiritual dengan cara mendatangi berbagai tempat yang mengandung unsur angker dan sakral.

Mulai dari hutan hingga bangunan tua dengan unsur misterius, sejarahnya masih dilestarikan dan dirawat oleh warga setempat, bahkan banyak yang ingin membuktikan kebenarannya.

Berikut kami rangkum untuk Anda tempat paling mistis di Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm