10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach--

7) Devilman Crybaby

Devilman Crybaby adalah inkarnasi terbaru dari seri Devilman dan bisa dibilang yang paling brutal dan kejam, bahkan menyaingi Chainsaw Man dalam hal ini. Serial ini mengikuti siswa sekolah menengah Akira Fudo, yang tinggal bersama crushnya Miki Makimura dan keluarganya. Setelah mencoba membela Miki dari sekelompok preman, dia diselamatkan oleh teman masa kecilnya, Ryo Asuka.

Ryo memberi tahu Akira tentang ekspedisi hutan hujan Amazon, di mana keberadaan demon terungkap. Dia membawa Akira ke klub malam bawah tanah, di mana dia mulai menyerang pelanggan untuk membuktikan keberadaan demon, yang mulai muncul. Demon yang dikenal sebagai Amon mencoba mengambil alih tubuh Akira, tetapi dia menekan dan mengendalikannya, mempertahankan kemanusiaannya sambil mendapatkan bentuk iblis.

8) Kengan Ashura



Walau memiliki tema yang sangat berbeda, Kengan Ashura sangat serupa dengan Chainsaw Man dalam hal kekerasan yang ditampilkan. Serial ini mengikuti Kazuo Yamashita, seorang pegawai untuk Grup Nogi, dan Tokita Ohma, yang merupakan petarung grup Nogi. Keduanya terlihat berkembang melalui Turnamen Kengan, berharap untuk memenangkan Nogi Group The Top Prize. 

9) Kite

Meskipun ini adalah film, Kite masih layak ditonton untuk penggemar seri Chainsaw Man. Film ini mengikuti seorang anak sekolah yatim piatu bernama Sawa, yang dinyatakan sebagai pembunuh yang dibesarkan oleh dua detektif yang korup, Akai dan Kanie. Kedua detektif memerintahkannya untuk membunuh berbagai target, mulai dari penjahat hingga petugas polisi yang korup.

10) Bleach

Bleach karya Tite Kubo merupakan anime dengan tema dan premis paling mirip dengan Chainsaw Man. Keduanya menampilkan entitas supernatural yang mampu berinteraksi dengan manusia dengan berbagai cara. Meskipun tidak sesadis Chainsaw Man, Bleach masih layak ditonton untuk penggemar Fujimoto.



×

Bleach mengikuti protagonis Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA dengan fisik diatas rata-rata yang  akhirnya menjadi sadar akan keberadaan Hollow dan Shinigami. Dia menjadi Shinigami pengganti setelah Rukia Kuchiki memberinya kekuatan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm