10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach--

3) Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul dari Sui Ishida adalah anime yang pasti sudah ditonton oleh para penggemar anime. Kisah ini mengikuti Ken Kaneki, seorang bocah lelaki yang teman kencannya, Rize Kamishiro, ternyata adalah ghoul dan mencoba memakannya. Luka parah usai diserang, Kaneki menerima donor organ dari Rize yang hampir mati sehingga ia berubah menjadi manusia setengah ghoul.

4) Berserk ‘97

Sementara ada banyak adaptasi anime dari Berserk, Berserk ‘97 sering dianggap sebagai yang terbaik.  Seri Berserk mengikuti Guts, seorang tentara bayaran yang berkeliaran yang akhirnya bertemu dengan kelompok yang dikenal sebagai The Band of the Hawk, yang dipimpin oleh Griffith, yang akhirnya memaksa nyali untuk bergabung dengan kelompok tersebut.



Baca juga: Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku atau Otakudesu

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris dan Enak di Cirebon Ada di 3 Tempat Ini, Suguhkan Kuliner Khas yang Wajib Anda Coba

Baca juga: Kapan Tayang Kembali Mega Series Panggilan? Berikut Jadwal dan Sinopsisnya Hari ini Senin, 5 Desember 2022 Episode 254

5) Elfen Lied



×

Jika dilihat dari premis dan temanya, Elfen Lied sangatlah mirip dengan anime Chainsaw Man. Elfen Lied berputar di sekitar spesies yang dikenal sebagai Diclonius, yang sangat menyerupai manusia tetapi memiliki lengan telekinetik yang tidak terlihat, yang disebut "vektor." Protagonis dari seri ini adalah Diclonius yang disebut Lucy, yang melarikan diri dari fasilitas eksperimen dan terluka dalam proses tersebut.

6) Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion adalah salah satu seri anime paling terkenal sepanjang masa, yang sama gilanya dengan Chainsaw Man tetapi dengan cara yang lebih filosofis dan introspektif. Anime ini menceritakan tentang protagonis Shinji Ikari dipanggil oleh ayahnya yang terasing Geno, yang merupakan Direktur dari Nerv. 

Shinji terpaksa menjadi pilot Evangelion Unit-01 dan melawan raksasa yang mengerikan yang dikenal sebagai Angel. Namun, Shinji dengan cepat kewalahan dalam pertempuran tanpa pelatihan, menyebabkan mecha itu mengamuk dan membunuh Angel itu sendiri. Ini mendorong Gendo untuk mulai melatih Shinji, memaksanya untuk pindah dengan Petugas Nerv Misato Katsuragi dan memulai kehidupan baru yang berbahaya.

Lanjutan daftar rekomendasi anime mirip Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm