8 Fakta Menarik Pulau Mangias, Pulau Terluar di Indonesia Ini Punya Berbagai Fakta Menarik, Masuk Wilayah Sulawesi yang Mana?

8 Fakta Menarik Pulau Mangias, Pulau Terluar di Indonesia Ini Punya Berbagai Fakta Menarik, Masuk Wilayah Sulawesi yang Mana?

8 Fakta Menarik Pulau Mangias, Pulau Terluar di Indonesia Ini Punya Berbagai Fakta Menarik, Masuk Wilayah Sulawesi yang Mana?-jcob-nasyr/unplash-

SITNAS.id - 8 Fakta Menarik Pulau Mangias, Pulau Terluar di Indonesia Ini Punya Berbagai Fakta Menarik, Masuk Wilayah Sulawesi yang Mana?

Berdasarkan sejumlah sumber, Pulau Miangas ini tereletak di Indonesia yang mana masih masuk kedalam wilayah Sulawesi Utara. Kepulauan ini memiliki luas sebesar 3.15 Km2 dengan penduduk sebanyak 728 jiwa pada tahun 2010. 



Pulau Miangas ini juga berhasil menjadi milik Indonesia pada tahun 1956 karena pada saat itu sudah ditanda tangani lebih lanjut terkait kemerdekaan pulau tersebut. 

Baca juga: Inilah Mall Terbesar di Sumbawa NTB Bikin Gak Mau Pulang Aja! Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Cek 25 Daftar Mall dan Departemen Store di Sumbawa

Baca juga: 7 Mall Terbesar dan Terluas di Kupang Nusa Tenggara Timur, Mall Ini Cocok Untuk Belanja Keluarga Terlengkap



×

Baca juga: Lanjutan Baru Night by The Sea Chapter 54 55 56 Bahasa Indonesia - Makin Seru Bikin Baper Parah, Cek Lanjutannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm