Kemunculan Lady Nagant! Streaming Anime My Hero Academia Season 6 Episode 20 Sub Indo – Telah Tayang BNHA S6 Terbaru di Bstation

Kemunculan Lady Nagant! Streaming Anime My Hero Academia Season 6 Episode 20 Sub Indo – Telah Tayang BNHA S6 Terbaru di Bstation

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Kemunculan Lady Nagant! Streaming Anime My Hero Academia Season 6 Episode 20 Sub Indo – Telah Tayang BNHA S6 Terbaru di Bstation.

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 20 adalah pada Sabtu, 18 Februari 2023. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Bagi penggemar yang penasaran dengan kelanjutan perjuangan Deku melawan All For One, link nonton dari Boku no Hero Academia Season 6 Episode 20 dapat dibaca di halaman kedua. Sebelumnya, simak jadwal tayang dan juga spoiler lengkap episode My Hero Academia terbaru.

Baca juga: 6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya



×

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang My Hero Academia Season 6 Episode 20: Lady Nagant Datang Membunuh Deku! Tayang Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2023 di Bstation

Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 20

Judul My Hero Academia Season 6 Episode 20 adalah 'Hired Gun' atau bisa diartikan menjadi 'Pembunuh Bayaran.' Sebelumnya, Deku telah bergabung dengan Endeavour, Hawks, dan Best Jeanist untuk memancing penjahat keluar dari persembunyian.

Mereka berencana untuk menggunakan Deku sebagai umpan untuk memancing keluar Shigaraki dan penjahat lainnya, berharap untuk mengakhiri rencana jahat mereka untuk selamanya.

Di saat menjadi umpan ini, Deku nantinya akan bertemu dengan Lady Nagant, assassin utusan All For One yang dikirim untuk membunuhnya.

Baca juga: Drama Korea Red Balloon Episode 17 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Update Drama Korea Agency Episode 13 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Memiliki rambut ungu yang bisa digunakan sebagai amunisi sniper-nya, Lady Nagant dulu adalah pahlawan seperti Hawks yang melakukan pekerjaan kotor pemerintah dari bayang-bayang. Hal ini membuatnya meragukan keadilan dan bergabung ke sisi villain.

Deku bertekad untuk melindungi orang yang dicintainya dan menghentikan para penjahat, meski itu berarti menempatkan dirinya dalam bahaya.

Dengan All Might di sisinya, Deku menuju pertempuran, menggunakan kemampuan dan pengalaman barunya untuk melawan penjahat. Ini misi yang berbahaya, tapi Deku yakin mereka bisa menang.

Link nonton Boku no Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm