Alina Gunakan Buku Harian Untuk Bongkar Masa Lalu Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 22 Februari 2023 dan Link Nonton

Alina Gunakan Buku Harian Untuk Bongkar Masa Lalu Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 22 Februari 2023 dan Link Nonton

Alina Gunakan Buku Harian Untuk Bongkar Masa Lalu Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Hari ini 22 Februari 2023 dan Link Nonton -sctv/instagram-

Sinopsis Baru  

Hingga saat pulang ia melihat Syifa yang sedang berada di pinggir jalan. Langsung saja Alina berniat untuk menabrak Syifa. Sementara Arman sendiri sedang disekap oleh seorang pria yang meminta barang Syifa yang berhasil di curi Arman.

Alina berupanya untuk lebih baik dari Syifa di depan Dafri. Sementara Oki berkata pada Veronica akan mengajak Syifa untuk membuat Start-up. Di rumah Alina sendiri keracunan makanan yang membuatnya hampir meninggal.



Syifa dibantu Dafri mencari Ruko kosong untuk dan ternyata kebahagiaan mereka berdua dilihat oleh Alina yang tidak terima dengan kebahagiaan tersebut. Alina langsung menyumpahi Syifa dan Dafri, sementara Veronica diikuti laki-laki mesum.

Alina berniat menikah dengan Ilham untuk merebut Dafri dari Alina. Nadia yang awalnya tidak setuju akhirnya harus menuruti kemauan anaknya. Syifa dan Dafri kaget Nadia marah karena mereka sedang mengadakan pengajian di rumah barunya.

Oki sedang memotret Syifa dan Dafri, ia berharap Syifa akan dibuat bahagia oleh Dafri tanpa kekuarangan apapun. Alina yang ikut datang langsung ditolak veronica, sementara Ilham menolak untuk menikah dengan Alina karena tidak mau menjadi pelampiasan.



×

Syifa mengalami penusukan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit hingga terungkap Rahmad sebenarnya bukan ayah kandung Alina. Tidak hanya itu Nadia juga meminta Ilham untuk bisa mengendalikan Alina.

Nadia mengajak Alina untuk bersatu agar bisa melawan musuh-musuh mereka. sementara Rahmad memberitahu Syifa kalau Ada campur tangan Nadia atas semua musibah yang menimpanya. Alina juga sudah tau kalau Rahmad Ayah kandung Syifa.

Alina sakit hati melihat Syifa disuapi oleh Dafri, karena ia merasa tidak pernah diperhatikan begitu oleh Dafri. Namun tiba-tiba Alina menemukan buku harian milik syifa yang akan ia pakai untuk menghancurkan pernikahan Syifa dan Dafri.

Di sisi lain ada Ilham yang bilang punya syarat jika Alina dan Nadia masih ingin melanjutkan pernikahan mereka. Nadia pun tidak ingin kalah dari Syifa dan Veronica, Nadia ingin mendapatkan hasil dari Perangnya ini.

Baca juga: 10 Mall Terbaik di Kota Batam KEPRI Ini Idaman Kaum Ekstrovert, Kok Bisa? Simak Keunggulan dan Alamat Lengkap Mall di Batam

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Rabu 22 Februari 2023: Erel Membatalkan Pernikahan dengan Suci Karena Masalah Penting Ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm