Tajwid Cinta Besok Selasa, 28 Februari 2023 di SCTV: Syifa Menolak Keras Menjadi Anak Haram Rahmad Hasil Perselingkuhan dengan Wanita Simpanan

Tajwid Cinta Besok Selasa, 28 Februari 2023 di SCTV: Syifa Menolak  Keras Menjadi Anak Haram Rahmad Hasil Perselingkuhan dengan Wanita Simpanan

Tajwid Cinta Besok Selasa, 28 Februari 2023 di SCTV: Syifa Menolak Keras Menjadi Anak Haram Rahmad Hasil Perselingkuhan dengan Wanita Simpanan-sctv/instagram-

SITNAS – Kembali lagi Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa Menolak  Keras Menjadi Anak Haram Rahmad Hasil Perselingkuhan dengan Wanita Simpanan.

Kisah Sebelumnya Alina berupanya untuk lebih baik dari Syifa di depan Dafri. Sementara Oki berkata pada Veronica akan mengajak Syifa untuk membuat Start-up. Di rumah Alina sendiri keracunan makanan yang membuatnya hampir meninggal.



Syifa dibantu Dafri mencari Ruko kosong untuk dan ternyata kebahagiaan mereka berdua dilihat oleh Alina yang tidak terima dengan kebahagiaan tersebut. Alina langsung menyumpahi Syifa dan Dafri, sementara Veronica diikuti laki-laki mesum.

Baca juga: Remaja Bandung Buat Bangga Indonesia, Simak Kisah Callista Aldenia Desain Baju untuk Bellie Eillish Pada Konsernya Mendatang

Sinopsis Tajwid Cinta

Syifa mengkhawatirkan kondisi Dafri yang terus mencari dimana keberadaan penjahat yaitu Arman. Jujur Oki mengatakan kepada Dafri kalau ia melakukan semua ini demi Syifa. Oki juga bilang kalau ia tidak bisa menyembunyikan perasaannya pada Syifa lagi.



×

Dafri dan Syifa akhirnya tinggal di rumah Rizki yang kebutulan juga ditinggali oleh Arman. Oleh karena itu Veronica mulai mengkhawatirkan keduanya. Hingga Alina yang bersujud pada ayahnya karena tidak bisa melepaskan Dafri untuk Syifa.

Ilham diminta Alina untuk membantunya memisahkan Syifa dan Dafri. Alina bilang jika mereka berhasil Ilham akan bersama Syifa dan Alina akan mendapatkan Dafri. Selain itu Kini Alina juga sudah bekerja di perusahaan yang sama dengan Dafri.

Baca juga: Simak Profil dan Biodata Cinta Brian Kakak Kandung Junior Roberts: Agama, Keluarga, Karir Ternyata Sudah Punya Kekasih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm